Sahrul dan Gun Gun Siap Maju di Pilkada 2024 Untuk Kabupaten Bandung

Sahrul dan Gun Gun Siap Maju di Pilkada 2024 Untuk Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

Kabupaten Bandung - Sesudah diterimanya surat mandat untuk menjadi calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Bandung dari ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada H. Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan pada hari Kamis tanggal 1 Agustus Kemarin,  memastikan bahwa keduanya siap untuk maju di kontestasi Pilkada tahun 2024 dengan meminta do'a dan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Bandung.

"Saya percaya dan merasakan dukungan kepada saya selama ini berasal dari hati. Semua ini bukan perjuangan saya sendiri tetapi ini perjuangan kita bersama mari kita benahi Kabupaten Bandung," ucapnya.

Tergerak dari hati nurani bagaimana nanti dapat terpilih untuk bisa mengelola Pemerintahan Kabupaten Bandung yang lebih baik dan berkembang.

"Mudah-mudahan saya bisa menjadi representasi atau perwakilan dari semua masyarakat. Mari kita kawal pembangunan di Kabupaten Bandung kedepan. Semoga Pilkada tahun ini, merupakan kesempatan bagi kita semua untuk Kabupaten lebih baik sesuai dengan harapan kita semua," imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Sahrul, "Terima kasih sudah memberikan kepercayaan, dukungan dan atensinya. Saya mohon do'a dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bandung untuk maju menjadi Bupati Bandung di Pilkada 2024 tahun ini," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow