DPC Demokrat Kab. Bandung Gelar Senam Sehat  Meriahkan Peringatan Hari Jadi Ke-23 Tahun Partai Demokrat 

DPC Demokrat Kab. Bandung Gelar Senam Sehat  Meriahkan Peringatan Hari Jadi Ke-23 Tahun Partai Demokrat 

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikita - DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung peringati hari jadi Partai Demokrat yang ke-23 tahun dengan menggelar acara Senam sehat yang di ikuti ribuan peserta yang berlangsung di halaman  Kantor DPC Partai Demokrat, Graha Wirakarya Manggungharja Jln.Raya Majalaya-Ciparay Minggu (15/9/2024). 

Kegiatan senam sehat yang berlangsung di meriahkan dengan berbagai hadiah hiburan dan disediakan satu buah tiket Door Prize Umroh bagi peserta.


Dalam kegiatan ini di hadiri langsung oleh  Bupati Bandung HM.Dadang Supriatna, Dede Yusuf Macan Efendi Anggota DPR-RI,  H.Saeful Bachri S.H.,M.Ap.,selaku ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung yang di dampingi Sekertaris DPC Demokrat Kabupaten Bandung Billy Maulana Cahya S.H., Bendum DPC Demokrat Kabupaten Bandung  H.Asep Ikhsan S.E.,S.Pd.,M.M., Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten  dari setiap Dapil serta anggota DPRD Kabupaten Bandung Partai Demokrat terpilih dan Para pengurus DPC,PAC,DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Bandung.

Semarak Senam Sehat dan Sukuran dalam mempringati Hari jadi Partai Demokrat dengan bertemakan  " Lanjutkan Pembangunan Tingkatkan Kesejahtraan" diikuti sekitar 3000 peserta senam.


Majelis Tinggi Partai Demokrat juga Presiden ke - 6 Republik Indonesia mendirikan Partai Demokrat pada 9 September 2021. Perjalanan yang tidak gampang dan singkat 23 tahun dengan penuh suka duka jatuh bangun banyak dialami, sehingga masa jaya Partai Demokrat dengan kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Presiden RI ke - 6 Republik Indonesia.

Tanpa harus di bukukan dalam sebuah buku putih, peran SBY untuk Partai Demokrat tidak asing dengan ajaran - ajaran dan implementasi nilai - nilai  yang penuh dengan nilai baik.

Oleh karena itu jangan pernah mundur dari nilai - nilai politik yang baik, kita jaga semangat kita sebagai Partai untuk bisa terus mewujudkan harapan dan aspirasi Rakyat sebagai mana tema pada 23 tahun Partai Demokrat kali ini yaitu "Tingkatkan Pembangunan dan tingkatkan Kesejahtraan" di katakan ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) sa'at pelaksanaan acara HUT Partai Demokrat ke - 23 di Jakarta 9 September 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung juga yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Saeful Bachri  dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna juga para anggota Fraksi DPRD Partai Demokrat yang telah hadir di tengah - tengah kita dalam mempringati Ulang tahun Partai Demokrat ke - 23, Saeful juga ucapkan selamat ulang tahun buat kang Dede Yusuf yang ke-58.

" Alhamdulillah hari ini kita mempringati ulang tahun Partai Demokrat yang ke-23 bertepatan dengan hari ulang tahun Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ). Semoga Demokrat tetap jaya tetap barokah juga tetap memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung." ucap Saeful.

Di saat yang sama, Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan ucapan  selamat kepada Partai Demokrat, semoga Partai Demokrat lebih jaya dan selalu menjadi Partai yang bermanfaat bagi masyarakat dan dalam kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan selamat juga  kepada Saeful Bachri sebagai anggota DPRD terpilih  Provinsi Jawa Barat bersama semua anggota Fraksi yang telah di lantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung,  ujar kang DS sapaan akrab Bupati Bandung.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Partai Demokrat yang telah mendapatkan 7 kursi di Kabupaten Bandung, tentunya saya merasa bahagia terlebih dalam pertemuan pada pagi ini dengan cuaca yang cerah saya ucapkan selamat kepada seluruh simpatisan.

Dengan berkumpulnya kita disini, ini merupakan bukti kepedulian saya kepada Pada Partai Demokrat yang telah berkoalisi sejak awal untuk memenangkan kembali Bedas Jilid 2 di pilkada 2024 mendatang. Jangan lupa 27 Nopember 2024 nanti kita menangkan kembali Pilkada 2024 untuk menuju Kabupaten Bandung yang lebih Bedas lagi." Pungkas  kang DS.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow