Karpet Merah PRODAS  Kawal Terdepan Paslon BEDAS Daptar Ke KPU

Karpet Merah PRODAS  Kawal Terdepan Paslon BEDAS Daptar Ke KPU

Smallest Font
Largest Font

 BANDUNG.NKRIKITANEWS.COM– Relawan Pro Dadang Supriatna (PRODAS) Kawal Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung HM Dadang Supriatna dan Ali Syakieb mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung selepas melaksanakan Deklarasi Akbar bersama Koalisi Bedas lanjutkan  Jilid ll di Hotel Sutan Raja Kamis siang  tadi tanggal 29 Agustus 2024.

Paslon yang menamakan dirinya Bedas Lanjutkan Jilid dua ini tiba di Gedung KPU Kabupaten Bandung bersama  Ratusan rombongan tim pemenangan yang turut  juga di kawal bersama team Relawan PRODAS  yang di Pimpin Ketua H. Aam Sopian.

H. Aam Sopian ketua PRODAS menyatakan optimismenya pada pasangan Bedas setelah secara resmi mendaftar ke KPU  pasangan HM. Dadang Supriatna dan Ali Syakieb ini.  Tentunya kita PRODAS berkomitmen untuk terus mendukung  dan mengantarkan Palon Bedas Lanjutkan jilid ll ini melangkahkan kakinya di karpet merah masuk  ke gerbang pintu kemenangan di Pilkada 2024  menjadi pemimpin kembali di Kabupaten Bandung.

Ketua PRODAS mengatakan, tim pemenangan Bedas Lanjutkan jilid ll  selalu memberikan arahan untuk  mengedepankan kondusivitas saat Pilkada 2024.

“Kondusivitas menjelang Pilkada Ini Harus  harus selalu diperhatikan dan dikedepankan dan PRODAS tentunya sebagai Akar rumput Para Relawan untuk Kang DS sangat berkomitmen untuk mengantarkan beliou menuju kesuksesan di Pilkada dengan tanpa ekses ,”ucapnya  

 Dikatakan oleh Ketua PRODAS, jika tanggung jawab kondusivitas dalam Pilkada Kab.Bandung bukan hanya di tangan Polri-TNI. Namun juga menjadi tanggung jawab bersama, salah satunya kita sebagai  relawan yang akan terus mendukung Kang DS Sebagai Garda terdepan menuju Kemenangannya, papar H.Aam

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow