Caleg DPRD Provinsi Jabar Budhi Setiawan  Optimis Pemilu 2024 Partai Golkar Jadi Pemenang 

Caleg DPRD Provinsi Jabar Budhi Setiawan  Optimis Pemilu 2024 Partai Golkar Jadi Pemenang 

Smallest Font
Largest Font


Bandung.Nkrikitanews.com - Budhi Setiawan Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil 1 Jabar  Hadiri acara  Senam Geulis Gemoy di Sudirman Grand Ballroom Kota Bandung, Jumat (19/1/2024)

Dalam kehadirannya Budhi Setiawan calon anggota dewan asli putra Cimahi ini berbaur dengan warga, kader dan Caleg Partai Golkar lainya.

Dalam kesempatannya saat di Wawancara Awak media Budhi mengatakan, kegiatan ini Selain berolah Raga juga  merupakan bentuk silaturahmi bersama para Caleg Partai Golkar Kota Bandung dan Jawa Barat.

Dirinya berharap,  Partai Golkar di Pemilu 2024 secara nasional bisa menang begitupun  Kota Bandung dan Cimahi karena kebetulan saya sendiri  Caleg di DPRD Provinsi Jabar Dapil 1 yang meliputi kota  Cimahi dan kota Bandung, ujar Budhi pada Nkrikitanews.com

Budi menjelaskan kegiatan Senam Geulis Gemoy ini memang diprakarsai oleh ibu Nurul Arifin bersama caleg DPRD kota dan Provinsi Jawa Barat.

Menuju kursi parlemen dirinya mengungkapkan akan lebih konsentrasi di daerah kota Cimahi dan kota Bandung untuk bersosialisasi sehingga target perolehan suara bisa tercapai. 

Kita akan lebih fokus pada apa yang menjadi fungsi dewan, seperti halnya  kita nanti  bisa mengalokasikan anggaran melalui aspirasi untuk ke daerah pemilihannya, imbuhnya.

Budi juga menjelaskan  Partai Golkar bersama-sama pengurus, baik DPD Kota dan DPW Provinsi  Golkar selalu komunikasi secara intens melakukan Konsolidasi dengan pengurus di wilayah untuk memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat. Dirinya juga menargetkan untuk DPRD provinsi bisa mendapatkan dua kursi begitupun DPR RI.

Mudah-mudahan pemilu 2024 nanti Partai Golkar bisa tercapai target, dan pemilu nanti bisa aman lancar dan sukses, pungkas Budhi.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow