HUT Ke-2 RM.Sangkan Hurip Ciwidey Berkomitmen Berikan Pelayanan Terbaiknya Kepada Konsumen

HUT Ke-2 RM.Sangkan Hurip Ciwidey Berkomitmen Berikan Pelayanan Terbaiknya Kepada Konsumen

Smallest Font
Largest Font


BANDUNG.NKRIKITANEWS.COM - Rumah Makan Sangkan Hurip 3 merayakan ulang tahun ke-2. Dua tahun perjalanan Rumah Makan Sangkan Hurip 3 dengan mengusung tema Kebersamaan dengan Warga berbagi keceriaan menciptakan lapangan pekerja  yang merupakan salah satu Rumah makan yang berada di jalan Ciwidey-Ranca Bali KM O1 no 12 Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, Senin (12/11/2023).

Owner Rumah Makan Sangkan Hurip 3,  H.Idas Suhana melalui Didin Somantri sebagai supervisor RM. sangkan Hurip 3 menceritakan , sejak awal berdiri RM.Sangkan Hurip ini terus menjadi ruang untuk berbagi rasa , titik temu yang menyajikan dan memberikan inovasi kuliner. Selain itu, tempat ini disebut menyajikan suasana nyaman dengan banyak  Gasibu yang bisa  untuk lesehan bersama keluarga tercinta yang menjadi salah satu ikon Rumah makan Sangkan Hurip 3.

 Inovasi terus dilakukan sehingga kemudian ditambahkan menu-menu favorit pelanggan dan juga peremajaan dan pengembangan fasilitas demi kenyamanan pengunjung. Dengan visi yang selalu sama dari awal berdiri, untuk ke depannya Rumah makan Sangkan Hurip 3 tidak hanya ingin menjadi restaurant yang berkelas. Namun bisa menjadi sebuah tempat untuk berwisata melalui kuliner, harapnya.

"Dengan selalu membawa kehangatan di setiap kisah dan perjalanan 2 tahun ini, RM Sangkan Hurip 3 ingin selalu memberikan pelayanan yang terbaik agar para penikmat kuliner makin nyaman dan menjadikan Sangkan Hurip  sebagai rumah kedua untuk momen berkumpul," katanya.

"Kita sudah berinovasi terkait kuliner dari Sangkan Hurip 1 dan 2 , karena Rumah makan ini sipatnya semi Resto jadi menunya  cukup kumplit, dan sebagai menu unggulanya  ada sajian SOP kaki, Sop iga, sop buntut dan ada juga menu ikan Gurame yang sudah bertahan selama 2 tahun," ucapnya.

 RM.Sangkan Hurip juga memperluas area dengan pengadaan beberapa Gasibu sehingga tamu bisa memilih  sebagai opsi berkumpul dan bersantapria dengan kapasitas mencapai 100 orang.

Menurut Didin, sebagai restoran yang masih muda diakui oleh masyarakat, RM.Sangkan Hurip 3 bisa mendapat pengakuan dari masyarakat luas bahkan dari tamu luar kota yang berkunjung datang kewilayah Kabupaten Bandung untuk berwisata,  Bahkan mantan Presiden Republik Indonesia SBY sudah pernah datang untuk makan di sini. Hal ini menjadi bukti bahwa RM.Sangkan Hurip berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen. 

" Kami sangat bersyukur atas berbagai kepercayaan  dan apresiasi dari berbagai pihak, di mana ini merupakan bukti nyata kerja keras serta dedikasi tim kami. Hasil pencapaian ini juga menjadi refleksi atas komitmen kami dalam menghadirkan inovasi layanan terbaik kepada seluruh pengunjung, agar teman-teman RM.Sangkan Hurip selalu memiliki kesan serta pengalaman yang berbeda ketika sedang berkunjung," ujarnya.

Pada perayaan 2 tahun dikemas dalam konsep kemeriahan bersama  yang akan menggambarkan perjalanan RM.Sangkan Hurip dari awal berdiri hingga saat ini dengan mempunyai tujuan utamanya untuk menjadi lapangan pekerjaan untuk wilayah sekitar dan bisa mengangkat daerah pariwisata di Kabupaten Bandung khususnya untuk wilayah Kecamatan Ciwidey.

Didin menambahkan,  perayaan 2 tahun RM.Sangkan Hurip dimeriahkan banyak pengisi acara yang sudah terkenal  hadir untuk memeriahkan acara seperti Orkes Melayu Dangdut Dengan menghadirkan Artis Nasional Lesti Kejora  dan juga Ade Astrid yang memberikan hiburan dengan keceriaan untuk segenap masyarakat Ciwidey dan sekitarnya.

Dalam ulang tahun ke-2 Rumah Makan Sangkan Hurip juga memberikan santunan anak yatim sebanyak 138 orang dari yayasan pacira (Pasir Jambu, Ciwidey dan Ranca Bali) juga melaksanakan kegiatan ceramah yang disambut dengan antusias warga masyarakat.

Alhamdulillah rangkaian acara dilaksanakan bisa berjalan dengan sukses dengan dukungan dan support dari warga masyarakat dan dibantu oleh aparat keamanan baik TNI dan Polri khususnya dari Polsek Ciwidey yang senantiasa memberikan pengamanan sepenuhnya sehingga  terlaksananya kegiatan ini dengan lancar.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow