Nia Kania Camat Pasir Jambu: Pinjaman Dana Bergulir Merupakan Program Prioritas Bagi Palaku Usaha (UMKM)

Nia Kania Camat Pasir Jambu: Pinjaman Dana Bergulir Merupakan Program Prioritas Bagi Palaku Usaha (UMKM)

Smallest Font
Largest Font


  

Bandung.Nkrikitanews.com - Camat Pasir Jambu Nia Kania S.P.T.,M.I.L dukung  dan terus  mendorong program pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan agar bisa berjalan terus dan dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat khusunya bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah UMKM di Kecamatan Pasir Jambu Kabupaten Bandung.

Menurut Nia, di Kecamatan Pasir Jambu sejumlah pelaku usaha mikro kecil dan menengah UMKM sudah merasakan manfaatnya program unggulan dari Bupati Bandung Dr.HM. Dadang Supriatna. Salah satunya program pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan yang digulirkan pemerintahan Kabupaten Bandung melalui Dinas koperasi dan UMKM Kabupaten Bandung, ungkap Nia pada Bandung.Nkrikita.com, Minggu (19/11/2023).

Pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan disalurkan melalui Bank BJB dan BPR Kerta Raharja. Besaran nilai pinjaman yaitu RP 2.000.000 per pelaku usaha yang dicicil selama 10 bulan.

Nia Berharap Dengan bantuan ini tentunya para usaha UMKM usahanya bisa tetap berjalan dengan lancar dan bisa terus berkembang,  tentunya kami dari pihak Kecamatan juga akan melakukan pembinaan kepada pelaku UMKM dan membantu terkait legalitas usahanya  bagi pelaku UMKM yang ada di wilayah Pasir Jambu.

Program pinjaman dana bergulir tanpa bunga tanpa jaminan ini merupakan program prioritas bagi para pelaku UMKM,  supaya pelaku usaha yang ada di wilayah pasir jambu semakin maju dan berkembang sehingga bisa terjadi pertumbuhan  ekonomi dan bisa meningkatkan  kesejahteraan masyarakat khususnya di Kecamatan Pasir Jambu Kab.Bandung.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow