Bupati Bandung Berikan Penghargaan Kepada Kades Sukapura  Ganjar  Sukmawibawa Dalam Kolaborasi Program Desa inspiratif

Bupati Bandung Berikan Penghargaan Kepada Kades Sukapura  Ganjar  Sukmawibawa Dalam Kolaborasi Program Desa inspiratif

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com- Kades Sukapura Kecamatan Dayeuh Kolot Ganjar Sukmawibawa, A.MD, mendapatkan penghargaan terkait kepala desa inspirasi bersih dan hijau dari Bupati Bandung HM.Dadang Supriatna dalam acara penghargaan gelar kreasi budaya lingkungan dan launching inovasi bidang lingkungan hidup di Gedung Budaya Soreang, Rabu 17 Juli 2024.

Kades Ganjar dalam kesempatanya menyampaikan, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna yang telah mempercayai dirinya sebagai kepala desa inspirasi hijau terhadap lingkungan.

" Penghargaan ini merupakan keberhasilan dalam mendukung terwujudnya sinergifitas partisipasi aktif dan kolaborasi seluruh elemen masyarakat untuk lingkungan di Kabupaten Bandung Khususnya di wilayah Desa Sukapura sehingga saya  dinobatkan  sebagai kepala desa  inspiratif  tingkat Kabupaten Bandung tahun 2024," ungkap Kades Ganjar saat di wawancara awak media usai acara.

Dengan adanya penghargaan ini tentunya merupakan sebuah motivasi bagi kami selaku  Pemerintahan desa Sukapura yang mana urusan lingkungan hidup menjadi hal yang sangat penting dan alhamdulillah kami selalu fokus dan konsen bagaimana caranya kita dalam menyelesaikan permasalahan baik itu sampah maupun ekosistem lingkungan yang ada sehingga kami bisa memberikan yang terbaik di bidang lingkungan ini.

Dengan penghargaan ini tentunya Kami berharap ini bisa menjadi motivasi  buat warga masyarakat yang ada di wilayah desa Sukapura agar bisa terus menjaga lingkungan hidup ini tetap terjaga karena untuk keberlangsungan hidup kita semua.

" Kami dari Pemerintahan Desa Sukapura mengajak,  di hari lingkungan hidup dunia ini  masyarakat yang ada di wilayah desa maupun masyarakat luas khususnya  harus bisa  menjaga ekosistem ini untuk kehidupan kita kedepan dan generasi selanjutnya, karena ini merupakan  bentuk tanggung jawab kita bersama dalam peningkatan kualitas lingkungan di Kabupaten Bandung untuk saat ini dan di masa yang akan datang yang selaras dengan visi misi Kabupaten Bandung, yaitu terwujudnya masyarakat Kabupaten Bandung yang bedas dalam misi ketiga kebijakan daerah berbasis partisipasi masyarakat yang kreativitas dalam bingkai kearifan lokal dan berwawasan lingkungan, pungkasnya, pungkas Ganjar.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow