Srikandi Pemuda Pancasila Kab.Bandung Siap mengawal dan Mengantarkan Kang DS Menjadi Bupati 2 Periode

Srikandi Pemuda Pancasila Kab.Bandung Siap mengawal dan Mengantarkan Kang DS Menjadi Bupati 2 Periode

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kab.Bandung bersama anggota kumpul bareng dengan kader lainya dalam acara Kopi Darat  yang berlangsung di Sutan Raja Vila Karuhun Jln Gambung Desa Mekar Sari Kecamatan Pasir Jambu, Sabtu (20/7/2024).

Acara Kopi darat ini di hadiri seluruh PAC dan Ranting  Ormas Pemuda Pancasila  Se-Kab. Bandung, yang mana dalam kegiatan ini turut di dilaksanakanya deklarasi untuk memenangkan kembali Dadang Supriatna atau kang DS menjadi Bupati Bandung  untuk Periode 2024-2029 di Pilkada Bandung 27 November 2024. 


Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kab.Bandung Hj.Imas Rokiah mengatakan, Deklarasi yang dilaksanakan bersama ribuan Kader Pemuda Pancasila hari ini  pada kegiatan Kopi Darat (KOPDAR) merupakan bentuk dukungan dari kami para kader.

Kepemimpinan HM.Dadang Supriatna dalam menjabat sebagai bupati pada saat ini sudah banyak melakukan kebijakan-kebijakan yang bisa di rasakan langsung oleh masyarakat. Seperti halnya dalam infrastruktur saat ini Pemkab Bandung Sudah membangun 5 Rumah Sakit dan  Sekolah SMP, ungkap Hj.Imas kepada media Nkrikitanews.com

Lebih lanjut Hj.Imas juga menyampaikan, Dengan pencapaian dari 13 program unggulannya dari Bupati HM.Dadang Supriatna, tentunya ini menjadikan sebuah barometer kami untuk mendukung terus beliou agar melanjutkan untuk memimpin kab. Bandung ini, karena dengan menjadi Bupati kembali tentunya program- program yang ada baik itu BESTI (Beasiswa ti Bupati), insentif buat guru ngaji dan program yang lainya pasti bisa terus di rasakan oleh masyarakat, katanya.

" Kami Srikandi bersama Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila se-Kabupaten Bandung mendukung sepenuhnya buat HM.Dadang Supriatna untuk menjadi Bupati dua Periode," tegasnya.


Semoga dengan dukungan dari kami dan tentunya ini merupakan sebuah support terbesar yang bisa kami berikan, mudah-mudahan kabupaten Bandung ke depannya bisa lebih baik lagi. Kami Srikandi Pemuda Pancasila Kab.Bandung Siap mengawal dan mengantarkan kembali Dadang Supriatna menjadi pemimpin di Kabupaten Bandung.

menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program-program strategis atau unggulan, di antaranya 13 program prioritas.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow