Hari Bakti Dokter Indonesia Ke-116, Azis A Sofari Ketua IDI Kab.Bandung Mengajak Agar Para Dokter Bisa Merefleksikan Peran Dan Tanggung Jawab

Hari Bakti Dokter Indonesia Ke-116, Azis A Sofari Ketua IDI Kab.Bandung Mengajak Agar Para Dokter Bisa Merefleksikan Peran Dan Tanggung Jawab

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Kabupaten Bandung mengelar Peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia ke-116 yang yang berlangsung di RSUD Otista Soreang Kab.Bandung Minggu (28/7/2024)

Peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) yang dilaksanakan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Kab.Bandung dengan  mengusung tema Sinergi dan Kolaborasi untuk Negeri. Dengan sub thema lebih Peduli Stunting.

Acara ini di isi berbagai rangkaian kegiatan, adapun kegiatan diantaranya Sepeda Santai Peduli Stunting , Talk show Peduli Stunting, Penandatanganan MOU IDI dan Polresta Bandung, Penandatanganan MOU IDI dan Dinas Kesehatan tentang Penurunan Stunting Kabupaten Bandung, Pemeriksaan Kesehatan Umum, Pemeriksaan Kesehatan Anak Stunting serta Pemeriksaan Ibu Hamil kurang Energi Kronik (KEK)

Ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Kab.Bandung dr.A. Aziz  Asopari menyampaikan, melalui kegiatan ini tentunya kita ingin meningkatkan wujud nyata bakti dokter Indonesia untuk rakyat Indonesia khususnya bagi masyarakat Kab.Bandung, dalam penurunan Stunting di Kabupaten Bandung.

Peringatan Hari Bakti dokter Indonesia Ke-116 juga menjadi momen  Penting untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi IDI Kabupaten Bandung dengan berbagai stakeholder di Kabupaten Bandung, dalam peran sertanya menurunkan Angka Stunting. Untuk mewujudkan generasi emas 2045. 

Lebih lanjut dr Aziz mengatakan, berbagai kegiatan  yang di adakan  pada Hari Bakti Dokter Indonesia tahun ini menunjukan  komitmen para dokter untuk memberikan  pelayanan terbaik  bagi masyarakat, sekaligus  berkontribusi dalam pembangunan  bangsa di bidang kesehatan.

Kesehatan merupakan tanggung jawab dokter, bagai mana untuk memberikan pelayanan yang maksimal  kepada masyarakat, " Kami bertanggung jawab untuk memastikan para dokter di Kab Bandung ini bisa memberikan pelayanan yang Profesional bermutu kepada seluruh masyarakat," imbuh dr.Azis.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow