Egi Sopian Korcam Tim Pemenangan: Sinergikan Perjuangan Dan Kawal Suara Untuk Kemenangan Bang Rommy Menuju DPR-RI

Egi Sopian Korcam Tim Pemenangan: Sinergikan Perjuangan Dan Kawal Suara Untuk Kemenangan Bang Rommy Menuju DPR-RI

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Sebagai korcam tim pemenangan Caleg DPR-RI H.Asep Rommy Romaya Kecamatan Cimaung Egi Sopian. Terus berupaya memaksimalkan pergerakan di wilayah untuk menggali potensi suara yang bisa membawa H. Asep Romy Romaya mencapai tujuan akhirnya di Senayan sebagai Dewan DPR RI.

Bersama jajaran tim,  dirinya optimis dengan target perolehan suara 240.000 di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat  bisa tercapai, bukan tanpa dasar tentunya ini merupakan sebuah keyakinan di mana selama berkeliling bersosialisasi  di masyarakat sosok H. Asep Romy Romaya merupakan sebuah figur yang dianggap bisa menyampaikan aspirasi warga dan bisa berkomitmen membawa kemanfaatan untuk kesejahteraan bagi warga kabupaten Bandung, Ungkap Egi Sopian pada Nkrikitanews.com di posko pemenangan Korcam Cimaung pasir Lanjung Desa Jagabaya, Selasa 30 Januari.

Egi Sopian  mengungkapkan bahwa dirinya bersama tim di Kecamatan Cimaung terus melakukan konsolidasi secara intern tim di wilayah desa-desa yang ada di kecamatan Cimaung untuk terus mensosialisasikan sosok dari bang Rommy yang merupakan Kaka dari Bupati Bandung Dadang Supriatna ini. Dalam penuturannya Egi merasa optimis atas kemenangan H.Rommy  dimana banyaknya  masyarakat Cimaung   yang merasa antusias dan menyambut baik saat kehadirannya ketika acara Rood Show di GOR putsal Cimaung beberapa hari lalu.

" Dengan hadirnya Bang Rommy nanti menjadi wakil kita di DPR-RI tentunya ini merupakan energi baru buat Kab.Bandung, dengan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan yang saat ini sudah di jalankan pemerintah saat ini pastinya akan lebih berdaya lagi jika Bang Rommy bisa mengawal dan  menyampaikan program dari pusat  untuk turun  ke daerah langsung," ucap Egi.

Besar harapan masyarakat Cimaung menitipkan impianya pada H.Rommy untuk lebih mensejahtrakanya,  jadi sebisa  mungkin kita dengan kekompakan tim di korcam Cimaung akan terus berjuang untuk memenangkan H.Asep Rommy Romaya  menjadi anggota DPR-RI.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    4
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow