Camat Cimaung H.Dudung: Seni Bela Diri Tarung Derajat Aset Yang Harus Didukung dan  Dikembangkan

Camat Cimaung H.Dudung: Seni Bela Diri Tarung Derajat Aset Yang Harus Didukung dan  Dikembangkan

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Camat Cimaung H. Dudung mengapresiasi pembukaan  kejuaraan  Tarung Drajat Tingkat Kab Bandung (kejurkab) Bupati Bandung Cup XL tahun 2023, yang secara langsung di buka oleh Bupati Dadang Supriatna di Gedung Indoor Si jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kab.Bandung, Rabu (20/12/2023).

H.Dudung mengatakan kejuaraan tarung derajat tingkat Kabupaten (Kejurkab) Bupati Bandung Cup XI ini bisa mendorong semakin berkembangnya olah raga tarung derajat serta dapat mencetak para petarung sejati yang mempunyai prestasi dan  kejuaraan ini dapat mengukur sejauh mana potensi dan kemampuan yang dimiliki atlet, Ungkap Camat Cimaung H.Dudung pada Nkrikitanews.com saat menghadiri acara.

 Dirinya berharap seni bela diri tarung derajat ini bisa terus berkembang dan mendorong  Aa Boxer sebagai pencetus olahraga ini  untuk terus berkiprah dan memberi inspirasi kepada semua generasi muda di Indonesia untuk terus bisa berprestasi di berbagai bidang karena seni beladiri tarung Drajat merupakan aset yang harus di dukung dan di kembangkan terus  dan AA Boxer sebagai tokoh sekaligus pencetus asal muasal olahraga beladiri Tarung Drajat yang mampu memberikan prestasi yang membanggakan.

H.Dudung menambahkan  bahwa kejuaraan ini bisa di jadikan salah satu bentuk pembinaan terhadap atlet-atlet muda yang akan mengikuti kejuaraan yang lebih tinggi dan  merupakan langkah bagaimana menyiapkan atlet-atlet muda untuk berkompetisi, pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow