Budi setiawan: Prabowo Gibran Pasti Menang Dukungan Gerindra Jabar Modal Keunggulan

Budi setiawan: Prabowo Gibran Pasti Menang Dukungan Gerindra Jabar Modal Keunggulan

Smallest Font
Largest Font


Bandung.Nkrikitanews.com -  Ribuan kader partai Gerindra berkumpul di Posko perjuangan Gerindra Pemengan Prabowo Gibran yang berada di Jln.Soreng-Banjaran Desa Cingcin kecamatan Soreang Kab.Bandun. Anggota  DPC Gerindra Kab.Bandung,  PPIR, Srikandi PPIR dan relawan relawan bersatu padu mendukung dan memenangkan Prabowo Gibran juga memenangkan calon Dewan  DPRD provinsi H.Taufik Hidayat, SH.MH dan ketua DPC Kabupaten Bandung H.Yayat Hidayat   dan caleg caleg partai Gerindra DPC Kabupaten Bandung agar bisa menang dalam pileg tahun 2024 nanti, Rabu (13/12/2023).

Brigjen Pol (P) Budi Setiawan mewakili ketua DPD Gerindra provinsi Jawa Barat H.Taufik Hidayat SH MH menghadiri acara tersebut sekaligus menyampaikan sambutan dan orasi kebangsaan di hadapan ribuan kader partai Gerindra yang ada di kabupaten Bandung dan sekitarnya, Budi Setiawan  menyampaikan terkait program Prabowo Gibran yang mana ada 17 program dan 8 program prioritas cepat di mana salah satunya memberikan makan siang dan susu kepada siswa-siswi sekolah baik SD, SMP,  maupun SMA bahkan pesantren yang ada di seluruh Indonesia.

Dirinya menegaskan agar program ini untuk disampaikan kepada masyarakat oleh para kader partai yang ada di Kabupaten Bandung, yang mana tujuan program ini adalah untuk mensejahterakan masyarakat agar masyarakat cerdas pintar dan unggul, ucapnya.

Budi Setiawan juga menambahkan,  dengan program ini tentunya akan menumbuh kembangkan para pelaku UMKM bahkan petani karena dengan pemberian makan dan minum susu gratis  kepada anak-anak sekolah,  ini akan memerlukan  kerjasama catering (UMKM) dan bahan baku dari para petani, sehingga ekonomi di masyarakat bisa tumbuh dan masyarakat semua bisa sejahtera, ungkap Budi Setiawan pada Nkrikitanews.com saat di temui usai acara.

Kita harus mendukung sepenuhnya Prabowo Gibran menjadi pemimpin di negara ini, karena dengan program-program yang pro rakyat tentunya ini akan menjadikan sebuah kemajuan buat bangsa ini.  Kita terus mendorong para pemuda supaya bisa unggul dan cerdas sehingga bisa produktif luar biasa, ujarnya.

Begitupun dengan calon anggota legislatif DPRD provinsi Jawa Barat H. Taufik Hidayat, SH. MH yang merupakan ketua DPD partai Gerindra provinsi Jawa Barat sekaligus ketua DPRD provinsi Jawa Barat mengatakan dukungan sepenuhnya, ujar Budi Setiawan yang merupakan kakak kandung dari H.Taufik Hidayat dan juga sebagai Ketua Prawiro provinsi Jawa Barat.

Dirinya menyampaikan,  H.Taufik Hidayat ketua DPD Gerindra Jabar sangat mendukung program dari Prabowo Gibran begitupun dengan para caleg yang ada Gerindra akan mensosialisasikan dengan cara masing-masing agar program ini bisa diketahui masyarakat banyak dan nantinya bisa dirasakan, ungkap Budi 

" Di tahun 2024 nanti baik pileg maupun  pilpres para caleg yang ada di DPC se-jawa Barat semuanya harus menang dan target kita Prabowo Gibran harus menang," pungkas Budi.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    3
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow