Bendum Demokrat H.Asep Ikhsan Resmi Mendaftarkan Diri Dalam Penjaringan Calon Kepala Daerah Kab. Bandung

Bendum Demokrat H.Asep Ikhsan Resmi Mendaftarkan Diri Dalam Penjaringan Calon Kepala Daerah Kab. Bandung

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Bendahara Umum Partai Demokrat Kabupaten Bandung, H. Asep Ikhsan, S.Pd., MM., secara resmi mendaftarkan diri dalam penjaringan Bakal Calon Bupati- Wakil Bupati Bandung dari Partai Demokrat dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024.

Asep Ikhsan yang juga anggota terpilih DPRD Kabupaten periode 2024- 2029 dari Partai Demokrat dapil 6, dalam mengambil Formulir pendaftaran penjaringan Balon, diterima langsung Panitia Pendaftaran penjaringan Balon Kepala Daerah Kabupaten Bandung Partai Demokrat, di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Komplek Graha Wirakarya  Ciparay Kabupaten Bandung. Jum'at (10/5/24) pukul 13.30 WIB.

H. Asep Ikhsan menyampaikan bahwa pengambilan formulir pendaftaran penjaringan balon Bupati/Wakil Bupati di pilkada 2024 ini membuktikan kesungguhanya dalam upaya memperjuangakan aspirasi masyarakat yang telah mendukungnya untuk maju di Pilkada 2024 sebagai Bupati atau Wakil Bupati Bandung, guna mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Bandung yang adil dan merata yang selama ini didambakan oleh masyarakat Kabupaten Bandung, ungkapnya pada awal media.

Sebagai Pendiri Sekolah SMP/SMK Wirakarya dan Sekolah Tinggi Kesehatan dan keperawatan Indonesia (STKINDO) Wira Utama, Asep ingin mewujudkan Pendidikan mudah, pendidikan gratis, pendidikan yang berkualitas, pendidikan yang adil dan merata untuk rakyat, agar Sumber Daya Manusia Kabupaten Bandung dapat berdaya saing di Dunia Internasional, karena dengan arus globalisasi dalam persaingan global, menurutnya penguasaan Iptek menjadi kunci dalam persaingan tersebut, untuk itu kita ingin menciptakan Sumber Daya Manusia yang unggul yang mampu berdaya saing, tuturnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang selama ini sudah mensupport dirinya, baik selama Pileg 2024 maupun dalam Pilkada ini, pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow