Rakercab DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Bandung, Pastikan Kemenangan  Pemilukada Tahun 2024

Rakercab DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Bandung, Pastikan Kemenangan  Pemilukada Tahun 2024

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - DPC PDIP Kabupaten Bandung menggelar Rapat Kerja Cabang  (Rakercab) dan Pendidikan Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung berlangsung di Gedung Sekretariat PDI Perjuangan Kab. Bandung, Jalan Jaksa Naranata, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung ,Sabtu (07/09/2024).

Kegiatan ini di hadiri Calon Gubernur Jawa Barat dari PDI P Jeje Wiradinata, Anggota DPR RI PDI P terpilih Deny Cagur, Wakil ketua DPRD Fraksi PDI Perjuangan Jawa barat Ineu Purwadewi, Ketua DPD PDI P Jawa Barat Ono Surono, Ketua DPC PDI P Kabupaten Bandung Nia Purnakania SH,  Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bandung.

 Kegiatan Rakercab PDI P ini mengusung tema  " mantap pelaksanaan pemenangan electoral terpimpin berbasis gotong royong yang bertumpu pada mesin Partai menyongsong Pemilukada 2024".

Acara tersebut dibuka secara langsung  oleh ketua DPD PDI perjuangan Jawa Barat Ono Surono, dirinya mengingatkan para kader dan tunas Partai untuk terus bergotong-royong demi kemenangan Partai, bahwa kemenangan Partai di Pilkada serentak  2024 mendatang adalah kerja keras dari kita semua.

Lebih lanjut dirinya  mengajak kepada seluruh elemen keluarga besar PDI untuk bersama-sama bergerak memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung yang waktunya tinggal 2,5 bulan lagi, ujar Ono Surono.

Senada dengan yang di sampaikan Nia Purnakania SH selaku ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bandung dalam sambutannya menyatakan,  bahwa Rakercab DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung adalah bentuk kepatuhan kita terhadap perintah Partai, khususnya dalam menjalankam hasil keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan di DPP.

“PDI Perjuangan secara terpimpin, berbasis gotong royong dan bertumpu pada mesin partai akan berusaha sebesar-besarnya, sekuat-kuatnya, sekhidmat-khidmatnya, dalam meraih kemenangan pada pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Selain itu, Nia yang juga merupakan anggota DPRD Propinsi Jawa barat Fraksi PDI Perjuangan tersebut juga menyampaikan, bahwa dalam Rakercab kali ini akan diisi oleh laporan-laporan kegiatan dari masing-masing struktur partai, badan dan sayap partai, serta komunitas juang partai.

Dengan laporan tersebut, maka kita akan merumuskan dan merancang strategi pemenangan sesuai dengan keadaan dilapangan sehingga bisa meraih suara dengan unggul 

 " Kita siap untuk memenangkan Pilkada tahun 2024 di Kab.Bandung untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati yang kita usung bersama Kader Partai PDI Perjuangan sampai dari tingkat terbawah, sehingga ini menjadi sebuah kemengan bersama," pungkas Nia.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow