PPS Desa Mekarmaju Gelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Dalam Rangka Meningkatkan Partisipasi  Masyarakat Untuk Mencoblos

PPS Desa Mekarmaju Gelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Dalam Rangka Meningkatkan Partisipasi  Masyarakat Untuk Mencoblos

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - PPS Desa Mekarmaju Gelar  sosialisasi dan pendidikan pemilih pada pemilu tahun 2024 di wilayah Kecamatan Pasir jambu desa Mekarmaju Kab Bandung, berlangsung di Gedung olahraga Desa Mekarmaju Kamis (28/12/2023).

Kegiatan sosialisasi dan pendidikan pemilih ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh Agama,  Kepala Desa Mekarmaju Usep Bunyamin, Babinsa,  Binmas, pemuda pemudi milenial Desa Mekarmaju.

Ketua PPS Desa Mekarmaju Nandang Kuryana menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengoptimalkan spasi partisipasi masyarakat supaya lebih giat lagi dan memperhatikan untuk datang ke TPS nanti di pemilu tahun 2024, selain itu kita PPS desa Mekarmaju juga menyampaikan tahapan-tahapan dalam penyelenggaraan pemilu.

"Saya berharap masyarakat khususnya desa mekarmaju bisa datang ke TPS dan memberikan hak suaranya dalam pemilu tahun 2024 nanti dan bisa meningkatkan jumlah pemilih pada pelaksanaan pemilu tahun 2024 sehingga jumlah pencoblos bisa melebihi 70 dari Pemilu tahun 2019 kemarin ," ujarnya.
 
Mudah-mudahan Dengan adanya Sosialaisasi ini pelaksanaan pemilu nanti bisa berjalan lancar  sukses tanpa ekses, pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow