Firmansyah Caleg Muda Yang Siap berikan Kontribusi Pada  Kab.Bandung Yang Inklusif Dan lebih maju 

Firmansyah Caleg Muda Yang Siap berikan Kontribusi Pada  Kab.Bandung Yang Inklusif Dan lebih maju 

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Firmansyah merupakan Putra daerah asli Kabupaten Bandung tepatnya berasal dari desa  Cimaung Kecamatan Cimaung Kab.Bandung  memutuskan untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bandung pada Pemilu 2024 medatang.

Dengan kendaraan dari Partai HANURA di daerah pemilihan 7 ,meliputi kecamatan Pameungpeuk, Banjaran, Arjasari, Banjaran, Cimaung dan Pangalengan.

 Firmansyah mencoba berkompetisi diajang Pileg 2024 dan  memutuskan untuk  mengabdi kepada masyarakat dengan terjun ke dalam dunia politik. Sebagai seorang calon anggota legislatif nomor urut 6 dari dapil VII DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029, dirinya  berkomitmen untuk berjuang dalam meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan masyarakat.

Firmansyah  memiliki visi yang jelas dan strategi yang matang untuk membawa perubahan nyata dan berkelanjutan bagi masyarakat Kabupaten Bandung, sebagai orang Sunda tulen melekat di dirinya  slogan kuat yang menjadi peganganya yaitu " Purwadaksi jadi saksi Mukti NU jadi Bukti."

Dalam salah satu misinya Ia menekankan pentingnya pembinaan bagi para pelaku usaha mikro UMKM dan pemberdayaan bagi masyarakat lainya agar mereka dapat mengembangkan usahanya dan potensinya agar tumbuh ekonomi di masyarakat,  juga kwalitas hidup yang sejahtra secara optimal.

Dalam mencapai visi dan misinya, Firman  berkomitmen untuk melakukan kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah, instansi terkait, dan masyarakat umum. Ia percaya bahwa hanya dengan kolaborasi yang solid dan sinergi yang kuat, segala potensi dan peluang dapat dimanfaatkan secara maksimal, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung  , ujar Firmansyah di rumahnya   pada Nkrikitanews.com  Cimaung Sabtu, (02/12/2023).


Sebagai seorang caleg, Firmansyah menawarkan kualifikasi dan latar belakang yang Baik . Pengalamannya dalam dunia usaha dan politik bahkan aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Bandung telah membentuk karakternya sebagai sosok yang penuh keberanian, keuletan, dan kesabaran. Ia siap untuk menghadapi berbagai tantangan dan menunjukkan komitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota legislatif.

Melalui kontak erat dengan masyarakat, Firmansyah akan terus mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka. Ia berjanji untuk menjadi suara bagi mereka yang belum didengar dan memperjuangkan hak setiap warga Kabupaten Bandung. Dengan pendekatan yang terbuka, solutif, dan proporsional, dirinya  berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjadikan Kabupaten Bandung sebagai daerah yang lebih inklusif, berkembang, dan maju.

Firmansyah sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bandung  adalah pilihan yang sangat tepat. Bakat, dedikasi, dan pengalaman yang dimilikinya jaminan bahwa ia akan bekerja dengan keras dan sungguh-sungguh untuk mewujudkan perubahan yang positif bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    9
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow