Partai NASDEM  Kab.Bandung Usung Kembali  Kang DS Jadi Bupati

Partai NASDEM  Kab.Bandung Usung Kembali  Kang DS Jadi Bupati

Smallest Font
Largest Font


Bandun.Nkrikitanews.com - Partai Nasdem DPD Kabupaten Bandung terus mendukung dan berkomitmen untuk menjadi salah satu partai pengusung bagi Dadang Supriatna yang saat ini menjabat sebagai pertahanan Bupati Bandung.

Di akhir masa jabatannya  Bupati Bandung Dadang Supriatna di berikan dukungan penuh oleh DPD Nasdem Kabupaten Bandung, untuk mencalonkan kembali sebagai Bupati untuk yang  kedua kalinya.

Sebagai langkah awal dan komitmen memberikan dukungan secara resmi, DPD Nasdem Kabupaten Bandung meminta Dadang Supriatna untuk mengisi formulir kesediaan pencalonan sebagai Bupati Bandung periode 2024-2029.

Dadang Supriatna menyambut dukungan penuh dari mitra koalisi Partainya dengan kesiapan maju kembali dan dengan mengisi formulir pencalonan yang langsung ditandatangani di Soreang pada hari Minggu (5/5/2024).

Dadang supriana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Nasdem yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk kembali menjadi calon Bupati.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Partai Nasdem yang kembali memberikan kepercayaan untuk memimpin kembali menjadi Bupati  Kabupaten Bandung, imbuhnya.

Dadang Supriatna yang akrab disapa kang DS juga menyampaikan bahwa partai Nasdem kabupaten Bandung merupakan Partai yang pertama kali menyatakan dukungan kepada dirinya, ini merupakan sebuah kebanggaan bagi saya yang mana DPD Nasdem kabupaten Bandung sudah bisa berjuang bersama sejak tahun 2019 di awal saya menjadi calon Bupati Bandung bersama Partai PKB.

" Dengan dukungan ini, tentunya sebuah komitmen di dalam perjuangan bersama yang diberikan Partai Nasdem Kabupaten Bandung," ucapnya.

Hal yang senada dilontarkan oleh ketua DPD Nasdem Kabupaten Bandung H.Agus Yasmin, kita sepenuhnya mendukung kembali untuk Dadang Supriatna menjadi calon Bupati Bandung dan alhamdulillah kang DS bersedia melanjutkan perjuangan bersama kita dalam pilkada 2024 tahun ini, ungkap Agus Yasmin.

"Mudah-mudahan perjuangan kita ini bisa mendapatkan hasil yang di harapkan bersama untuk kemenangan Dadang Supriatna menjadi Bupati Kembali. Tentunya kita sebagai partai Nasdem dan partai koalisi yang lain siap berjuang untuk kemenangan bagi Kabupaten Bandung," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow