Lutfi Rahhman Caleg DPRD Kab Bandung, Dengan Semangat Perubahan Optimis Bisa Menjadi Pemenang

Lutfi Rahhman Caleg DPRD Kab Bandung, Dengan Semangat Perubahan Optimis Bisa Menjadi Pemenang

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - calon anggota legislatif DPR RI dari partai PKS Diah Nurwitasari bersama calon anggota DPRD Kabupaten Bandung nomor urut 4 Dapil 7 Lutfi Rahman laksanakan konsolidasi bersama relawan sedulur (Sahabat Diah dan Lutfi Rahman) berlangsung di GOR Stasiun Banjaran, Senin (29/01/2024).


Lutfi Rahman menyampaikan dalam kesempatannya bahwa konsolidasi saat ini adalah memang untuk mengokohkan relawan yang sudah kami bentuk lama dari tiap Kecamatan, tiap desa bahkan sekarang sudah mengajak para relawan di tiap RW. 

Dirinya menjelaskan, dengan keterbatasan kapasitas sementara ini, kita undang baru perwakilan-perwakilan saja tiap desa, tujuannya adalah untuk konsolidasi penguatan kembali untuk pemenangan di 2024 yang tinggal beberapa 15 hari lagi, ucapnya.


Kita juga sudah menyampaikan beberapa strategi kemudian menyusun langkah-langkah taktis untuk 15 hari kedepan, tentu saja kami tidak melakukan hal-hal yang dilarang oleh peraturan pemerintah terkait pemilu ini. Kami tidak melakukan money politik dan juga hal-hal yang sifatnya propaganda negatif, Kita fokus untuk mengajak saudara-saudara sahabat kerabat saja, ungkap Lutfi.

Saya sendiri sebagai caleg Dapil 7 dari fraksi PKS Kabupaten Bandung menargetkan 10.000 suara dan mudah-mudahan itu bisa tercapai dengan keoptimisan yang saya punya di mana Saya menyiapkan Tim sukses di Kabupaten Bandung khususnya Dapil VII sebanyak 300 orang dan kami itu sudah sesuaikan dengan kemampuan relawan untuk ditugaskan mengajak dan  memperoleh suara sekitar 30 sampai 50 orang dan mudah-mudahan bisa menggalang suara sebanyak itu, imbuhnya.

Lutfi menyampaikan dalam kesempatanya, bahwa dirinya merupakan salah satu pelaku sejarah seorang Caleg yang menggunakan  budget kampanye yang sangat minim, " Saya bukan orang berada dari dulu aktif di lembaga sosial, biasa untuk mengurus donasi jarang sekali untuk bisa menghidupi diri sendiri dan saya jujur budget saya untuk sosialisasi dalam kampanye sangat minim," ucap Lutfi.

Lutfi menambahkan, Pada prinsipnya kami mengikuti semangat Anies Baswedan dan Gus Muhaimin capres cawapres yang kami usung yaitu dengan salam perubahan,  karena secara sederhana kami melihat masyarakat itu banyak sekali keluhan yang sampai kepada kami, mereka memilih anggota dewan setiap 5 tahun sekali tetapi setelah jadi tidak pernah ada kabar reses pun tidak terundang di mana aspirasi juga tidak terealisasi,  jadi atas dasar keluhan masyarakat itu saya merumuskan solusi-solusinya dan sekarang saya sebagai calon anggota Dewan DPRD Kabupaten Bandung. Saya siap mengusung semangat perubahan itu, di antara yang akan kami lakukan adalah setiap bulan kalau saya menjadi Dewan insya Allah akan selalu ada pertemuan terbuka dengan masyarakat untuk pendidikan politik, pecerahan politik dan untuk mengabari apa yang ada di Dewan dan menggali apa yang menjadi aspirasi di masyarakat dan tidak akan menunggu 4 bulan sekali dalam reses tetapi insya Allah sebulan sekali saya akan melaksanakan acara seperti itu,  karena kami memegang prinsip keterbukaan dan ketranspanan, pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow