Ketua Yayasan YPPGMI H. Asep Ikhsan Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H, Menyambung Silaturahmi Rekatkan Persoudaraan 

Ketua Yayasan YPPGMI H. Asep Ikhsan Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H, Menyambung Silaturahmi Rekatkan Persoudaraan 

Smallest Font
Largest Font


Bandung.Nkrikitanews.com - Setelah sebulan penuh lamanya, Allah SWT memberikan tugas wajib kepada seluruh umat Islam untuk melakukan ibadah puasa ramadhan, kini saatnya merayakan kemenangan dengan penuh  suka cita.

Berkenan dengan itu, saya H.Asep Ikhsan bersama segenap Keluarga besar Yayasan YPPGMI  mengucapkan selamat hari raya idul Fitri, 1445 H/2024.

“Atas nama keluarga dan segenap jajaran pengurus Yayasan  mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah.  Minal aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,”  


H.Asep Ikhsan berharap, hari kemenangan umat Islam dijadikan sebagai ajang untuk mengamalkan akhlak terpuji yang sudah dilatih selama berpuasa. Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk saling bermaaf- maafkan dan meningkatkan tali silaturahmi dan merekatkan persaudaraan

“Tentu, setelah melewati fase perintah wajib puasa dan hikmah ramadhan, saatnya saling menyambung silaturahmi, dan saling memaafkan antara satu dengan yang lain sebagai bukti mengamalkan perbuatan terpuji yang sudah dilatih selama bulan Ramadhan.,”  katanya.

 "Jadi menjelang hari raya ini kita wajib saling bermaaf-maafan. Untuk itu  kami segenap keluarga dan Yayasan mengucapkan Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, " ucapnya. 

"Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Wa ja’alanallaahu wa iyyakum minal ‘aidin wal faizin wal maqbulin, kullu ‘ammin wa antum bi khair. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita. Wahai Allah Yang Maha Mulia, terimalah. Dan semoga Allah SWT menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali suci dan orang-orang yang menang, serta diterima amal ibadahnya. Semoga kita senantiasa dalam kebaikan setiap tahunnya," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow