Dadang Hemayana Caleg DPRD Kab.Bandung, BERDAYA Membangun Kab. Bandung Yang Peduli Umat Melayani Rakyat.

Dadang Hemayana Caleg DPRD Kab.Bandung, BERDAYA Membangun Kab. Bandung Yang Peduli Umat Melayani Rakyat.

Smallest Font
Largest Font

Bandung Nkrikitanews.com -  Calon Legislatif DPRD Kab. Bandung dari Partai PKB Dapil 7 nomor urut 5, Dadang Hemayana, A.Md,  yang merupakan  politikus muda dengan latar belakang pengusaha dan aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan. Dirinya optimis bisa menampung Aspirasi dan membawa kemajuan untuk masyarakat Kab. Bandung.

Dadang Hemayana optimis dan yakin pasti duduk di kursi parlemen sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung untuk periode tahun 2024-2029 dari partai PKB no urut 5 dengan membawa amanat masyarakat
dari Dapilnya yaitu Dapil 7 yang meliputi Kecamatan Pameungpeuk, Banjaran, Arjasari, Cimaung dan Pangalengan.

Dirinya bertekad untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Bandung yang sejahtera dalam segala bidang khususnya di bidang pendidikan, Kesehatan dan ekonomi kerakyatan.

Seperti yang diketahui bahwa Dadang Hemayana sebelumnya menjabat sebagai kepala Desa Banjaran Kota dimana dirinya terlahir dari seorang pengusaha, politikus juga  aktif di berbagai organisasi.

Dari pengalamanya tersebut, Dadang  Hemayana  memperoleh Aspirasi yang luas mengenai kondisi nyata yang dihadapi masyarakat Kab Bandung. Inilah yang mendorongnya untuk terjun langsung ke dalam politik dan menjadi caleg DPRD Kabupaten Bandung pada Pemilu 2024 sekarang.

“ Dengan semangat memperjuangkan aspirasi rakyat secara nyata, setia dan berdedikasi dalam bekerja, itu merupakan modal bagi saya dalam menjadi calon Dewan DPRD Kab. Bandung,  saya ingin membawa perubahan positif yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” tegas Dadang Hemayana  pada Nkrikitanews.com, Senin (8/1/2023).

Dadang  mengatakan bahwa pentingnya transparansi dan partisipasi aktif masyarakat dalam pengambilan kebijakan. Dalam persepsinya, Kabupaten Bandung yang edukatif dan sejahtera akan terwujud dengan adanya harmonisasi antara pemerintah dan rakyat, serta peningkatan ekonomi masyarakat dan kualitas hidup.

Menurutnya, salah satu instrumen utama dalam membangun Kabupaten Bandung yang maju yaitu diperlukannya Inovasi dan teknologi. Ia memahami betapa pentingnya penerapan teknologi dalam meningkatkan efisiensi pelayanan publik, membuka lapangan kerja, serta mendorong pertumbuhan ekonomi lokal yang seperti sektor UMKM dan pendidikan yang mana saat ini programnya sedang di laksanakan oleh pemkab.Bandung.

Dirinya  mengajak semua pihak untuk BERDAYA (Bersama Dadang Hemayana) bergandengan tangan bersama masyarakat Kab.Bandung dalam rangka membantu mewujudkan Visi misi Kab.Bandung yang BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis Dan Sejahtra), khususnya Dapil 7 untuk mencapai tujuan tersebut  Ia percaya bahwa dengan sinergi dan kolaborasi yang kuat, rakyat dan pemerintah dapat bekerja sama membangun Kabupaten Bandung yang lebih maju dan unggul, pungkas Dadang.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow