Dengan Semangat  Kebersamaan Srikandi PP Kab.Bandung Laksanakan Program  SASAPU Di HUT RI Ke-79

Dengan Semangat  Kebersamaan Srikandi PP Kab.Bandung Laksanakan Program  SASAPU Di HUT RI Ke-79

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Ketua Srikandi DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung Hj.Imas Rokiyah bersama jajaran pengurus, ikuti pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke 79 yang diselenggarakan Pemkab Bandung yang berlangsung di lapangan Upakarti lingkungan Pemkab.

Usai Ikuti upacara peringatan HUT RI, Jajaran Pengurus DPC Srikandi pemuda Pancasila Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan program SASAPU, bersama Koti MCP PP Kab.Bandung di barengi Dankoti secara langsung.

Dalam kesempatannya saat diwawancara awak media, ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung Hj.Imas  menyampaikan, kemeriahan dalam menyambut HUT RI ke-79 di Kab.Bandung saat ini sangat terasa dengan antusias warga yang turut menghadiri acara ini.

Kita dalam kesempatan yang baik ini juga melaksanakan  program Srikandi SASAPU setiap bulan Agustus di hari Kemerdekaan RI yang ke-79 di taun 2024 ini.

" Program SASAPU kita laksanakan bersama dengan unit kerja Srikandi PP yang dilaksanakan di wilayahnya masing-masing," tutur H.Imas.

Lebih lanjut Imas mengatakan, Kegiatan SASAPU merupakan Semangat kebersamaan kita dalam memberikan kepedulian terhadap lingkungan dan membiasakan hidup bersih dan sehat.

 Kita sebagai generasi penerus harus bisa memberikan kontribusi yang positif sekecil apapun dan bisa bersinergi mengawal segala program-program Pemerintah yang ada di Kabupaten Bandung, ungkapnya.

" Pembangunan di Kab.Bandung tentunya harus kita  dorong bersama seluruh elemen masyarakat lainya,untuk itu kami jajaran pengurus organisasi Srikandi PP akan terus bersama mengawal dan mendukung agar pencapaian-pencapeian program dari Pemerintah lebih terasa signifikan oleh warga masyarakat guna terciptanya rasa merdeka yang sebenarnya.

" Saya bersama jajaran pengurus dan kader ormas Srikandi Pemuda Pancasila se-Kabupaten Bandung siap terus mengawal program pemerintah dan menyukseskanya," ujar Hj.Imas

Dikatakannya, dengan pencapaian-pencapaian dari bapak Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna saat ini,  kita akan terus bersama-sama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bandung. Kita bersama jajaran sangat mendukung penuh agar HM.Dadang Supriatna untuk memimpin Kab.Bandung kembali untuk periode kedepan.

" Untuk itu mari kita sebagai generasi penerus untuk maju bersama-sama menyongsong Indonesia emas. Sebagai generasi penerus tentunya kita harus terus melanjutkan perjuangan pemimpin sebelumnya agar pembangunan di Kabupaten Bandung bisa lebih terwujud dan terasa oleh warga masyarakat, tandas Imas.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow