H.Odang Kusnadi Kepala Desa Margamukti: Pinjaman Dana Bergulir  Program Bupati Bandung Berhasil Menjawab Permasalahan di Masyarakat

H.Odang Kusnadi Kepala Desa Margamukti: Pinjaman Dana Bergulir  Program Bupati Bandung Berhasil Menjawab Permasalahan di Masyarakat

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Sebagai kepala desa Margamukti H. Odang Kusnadi menginginkan semua warganya bisa merasakan kehidupan yang sejahtera baik itu secara ekonomi maupun cukup di dalam memenuhi kebutuhan pokok yang mendasar  seperti halnya sandang dan pangan. Untuk menuju itu semua tentunya Pemerintahan desa Margamukti  yang merupakan bagian dari pemerintahan Kabupaten Bandung terus berupaya meningkatkan taraf kehidupan masyarakatnya yang lebih baik,  dalam hal ini terus  bersinergi bersama Pemerintahan Daerah Kabupaten Bandung mendukung dan melaksanakan program yang sedang berjalan, seperti halnya terus mengawal dan memanfaatkan program pinjaman bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan yang merupakan salah satu program unggulan  dari Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna.


Saya sangat mendukung dan terus  mengawal  program pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan agar bisa berjalan terus di desa Margamukti ini, yang mana sudah dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat khusunya bagi pelaku usaha kecil (UMKM).

Menurut Odang, di desanya lebih dari 200  pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang sudah merasakan manfaatnya program unggulan dari Bupati Bandung Dr.HM. Dadang Supriatna yang digulirkan pemerintahan Kabupaten Bandung melalui Dinas koperasi dan UMKM Kabupaten Bandung yang di salurkan oleh Bank BJB dan BPR Kerta Raharja, ungkap H.Odang pada Bandung.Nkrikita.com saat di temui di kantornya, Senin (20/11/2024).


Odang menjelaskan, penerima manfaat bantuan dana bergulir yang diterima warganya meliputi dari 26 RW, walaupun di setiap RW nya itu variatif ada yang 5 ataupun 10 orang. alhamdulillah dengan adanya program ini sangat membantu warga masyarakat kami terutama dalam hal menyikapi permasalahan ketergantungan warga masyarakat pada bank emok yang mana dengan program ini sangat sudah bisa mengurangi permasalahan tersebut.

" Ini merupakan program pak Bupati Bandung yang inovatif sangat luar biasa, di mana warga masyarakat khususnya pengusaha kecil menengah sangat merasakannya," ujarnya.

Dirinya berharap Dengan Program  bantuan ini tentunya para usaha UMKM usahanya bisa tetap berjalan dengan lancar dan bisa terus berkembang,  tentunya kami dari pihak desa terus mendukung keberlangsungan program ini dan mudah-mudahan ke depannya nilai bantuannya bisa bertambah pada Program pinjaman dana bergulir tanpa bunga tanpa jaminan ini.

 Pinjaman bergulir tanpa bunga tanpa jaminan merupakan program Unggulan dari Pak Bupati yang di peruntukan bagi para pelaku UMKM supaya pelaku usaha yang ada di setiap kecamatan termasuk di desa Margamukti ini bisa  semakin maju dan berkembang sehingga bisa terjadi pertumbuhan  ekonomi dan bisa meningkatkan  kesejahteraan warga masyarakat, pungkas H.Odang

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow