H.M.Sahlan, SE. Caleg DPRD Jabar, Putra Daerah Asli Kab.Bandung  Yang siap Mengabdi dan membangun Daerah

H.M.Sahlan, SE. Caleg DPRD Jabar, Putra Daerah Asli Kab.Bandung  Yang siap Mengabdi dan membangun Daerah

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - H.M. Sahlan, SE Caleg DPRD JABAR 2024 Dapil Kab.Bandung merupakan Putra Daerah Asli kelahiran Kabupaten Bandung, tepatnya di wilayah Kecamatan Bojongsoang. Selain seorang kader Partai PKB dirinya juga diketahui sebagai orang yang bekerja keras sehingga saat ini sukses menjadi pengusaha di sektor perumahan dan beberapa bisnis lainnya.

Di tahun 2024 nanti dirinya memantapkan niatnya untuk ikut mengabdi kepada masyarakat di dalam membangun kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bandung dengan secara langsung menjadi calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  periode 2024-2029 dari Partai PKB Dapil Kabupaten Bandung dengan no Urut 7.

Sebagai putra asli daerah Kabupaten Bandung,  yang mana secara langsung mengetahui seluk beluk permasalahan yang ada,  dirinya optimis mampu membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung agar semua permasalahan yang ada saat ini bisa teratasi.

H. Sahlan memantapkan niatnya untuk ikut andil secara politis membangun Kabupaten Bandung, diketahui dengan berbagai pengalamannya, selain pengusaha H.Sahlan juga aktif di berbagai organisasi baik di organisasi bidang sosial kemasyarakatan begitupun di kepartaian (PKB).


Pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Rakyat dari mulai tingkat DPR RI, DPRD Provinsi sampai DPRD tingkat Kabupaten atau kota yang akan digelar pada hari Rabu Tanggal 14 Februari 2024 nanti. Masyarakat tentunya harus  cerdas memilih caleg, Pilihlah orang yang memiliki loyalitas, kualitas, dan perhatian yang tinggi terhadap daerah pada pemilu tahun 2024 nanti. DPC PKB Kabupaten Bandung pada Pileg 2024 untuk tingkat Provinsi Jawa Barat telah mempersiapkan sosok caleg yang berkualitas diantaranya ada H.M. Sahlan, SE.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow