Supriyadi Ketua DPW JABAR RAMPAS SETIA 08 Berdaulat Ikuti Peringatan HUT RI Ke-79 di IKN, Tegak lurus Kawal Prabowo Presidenku

Supriyadi Ketua DPW JABAR RAMPAS SETIA 08 Berdaulat Ikuti Peringatan HUT RI Ke-79 di IKN, Tegak lurus Kawal Prabowo Presidenku

Smallest Font
Largest Font


Bandung.Nkrikitanews.com - Jajaran Dewan Pengurus pusat (DPP) RAMPAS SETIA 08 di bawah pimpinan ketua Umum T.Helmi, besama  Ketua DPW Jawa Barat menghadiri undangan untuk mengikuti Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang di laksanakan di IKN.

 Indonesia merayakan hari ulang tahun kemerdekaan ke-79 pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Tahun ini menjadi kali  pertama dalam sejarah Indonesia, upacara HUT RI digelar di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, (17/8/2024).

Ketua Umum DPP Rampas Setia 08 berdaulat T. Helmi bersama Ketua DPW JAWA Barat Supriyadi mendapatkan kehormatan penuhi undangan untuk mengikuti upacara Kemerdekaan  Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun ini mengusung tema besar dengan slogan "Nusantara Baru, Indonesia Maju".

Dengan Hadirnya RAMPAS SETIA 08 di IKN merupakan tonggak sejarah dalam Peringatan kemerdekaan tahun ini menjadi pembuka bagi dua transisi di Indonesia, yakni perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Nusantara dan pergantian presiden dari Joko Widodo ke Prabowo Subianto yang akan dilantik Oktober mendatang, yang mana pak Prabowo merupakan sebagai Dewan Kehormatan di RAMPAS SETIA 08, ungkap Supriadi Ketua DPW RAMPAS Jawa Barat kepada Nkrikitanews.com saat di hubungi melalui saluran ponselnya.

" Saya merasa bangga dan bersyukur sudah bisa menghadiri secara langsung bersama Ketum dan jajaran pengurus DPP RAMPAS lainya untuk mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar untuk pertama kalinya di ibukota Nusantara (IKN)," ucap Supriyadi.

Dalam kesempatannya ketua DPW Jawa Barat RAMPAS  setia 08, Supriyadi menyampaikan ucapan selamat HUT Kemerdekaan RI ke-79 pada seluruh jajaran DPP, DPW dan DPD RAMPAS Setia '08, umumnya  kepada masyarakat Indonesia.

" Semoga organisasi RAMPAS SETIA 08 ini, kedepannya bisa terus mengawal program-program Pemerintah dan  menjadi garda terdepan dalam mendukung semua kebijakan pak Prabowo Subianto nanti di dalam memimpin bangsa ini, sehingga RAMPAS SETIA 08 menjadi pergerakan menuju Indonesia emas di tahun 2045. kami bersama jajaran di wilayah satu komando bersama DPP RAMPAD 08 di bawah pimpinan ketum T.Helmi,  ujar Supriyadi.

Begitupun bapak Billy Armand sebagai Dewan penasehat dari RAMPAS SETIA 08 Berdaulat mengungkapkan, kita hadir di IKN dalam pelaksanàn peringatan HUT Kemerdekaan ini merupakan sebuah bentuk kebersamàan dan kesolidan yang kita bangun dalam rangka mendorong Indonesia untuk lebih bisa bersatu dalam bingkai Pancasila.

Indonesia merupakan Bangsa yang besar dengan segala keanekaragaman suku budaya dan bahasa, mari kita perkokoh kesatuan Indonesia ini menjadi bangsa yang hebat dengan terus mendukung program-program pemerintah yang mana pak Prabowo subianto nanti sebagai kepala Negara republik Indonesia yang akan terus melanjutkan segala pembangunan untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Kita kawal bersama-sama, jajaran RAMPAS SETIA 08 harus bisa memberikan dukungan penuh dan menjadi organisasi yàng terdepan àgar semua program yang di jalankan pemerintah bisa terlaksana dan di rasakan manfaatnya oleh segenap masyarakat di Indonesia," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow