Sahrul Gunawan Menyapa Warga, Nonton Bareng Timnas Indonesia vs Uzbekistan Di Polsek Banjaran

Sahrul Gunawan Menyapa Warga, Nonton Bareng Timnas Indonesia vs Uzbekistan Di Polsek Banjaran

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Nonton bareng Timnas Indonesia U-23 dalam menghadapi Timnas Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U- 23. Laga yang sangat luar biasa ini tidak hanya disaksikan masyarakat Kabupaten Bandung Raya, tetapi Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan datang sekaligus menyapa Nobar yang di selenggarakan Polsek Banjaran Polresta Bandung.

Bersama  anggota Polsek Banjaran  dan masyarakat, Sahrul Gunawan nonton bareng  memberikan dukungan terhadap timnas kebanggaan yang berlangsung di halaman  Mapolsek Banjaran Polresta Bandung Senin malam (29/4/2024).

Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan berlangsung pada pukul 21.00 WIB, pertandingan itu untuk memperebutkan tiket babak final Piala Asia  U-23.

Wakil Bupati Bandung H. Syahrul Gunawan dalam kesempatanya menyampaikan, kehadirannya di mapolsek Banjaran dalam nobar ini, tentunya dalam rangka memberikan dukungan dan support terhadap timnas yang saat ini  bisa masuk di semi final melawan Uzbekistan yang merupakan salah satu tim tangguh dan belum Pernah kalah di grup.

 Dengan dukungan yang kita berikan bersama masyarakat Banjaran dan juga anggota Polsek, mudah-mudahan ini bisa membawa kemenangan buat tim Garuda muda U-23 dan mampu membawa kemenangan ini menuju final nanti. Imbuh sahrul.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow