Rumah Zakat Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah Dan Sepatu untuk Anak Yatim Di Pangalengan 

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah Dan Sepatu untuk Anak Yatim Di Pangalengan 

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com -  Rumah Zakat  menyalurkan bantuan perlengkapan sekolah untuk anak yatim desa Warnasari Kecamatan Pangalengan Kab.Bandung Jawa Barat, pada Rabu, 25 September 2024.

Dengan dukungan Relawan Inspirasi ,Rumah Zakat Bandung Selatan,  anak yatim dari tingkat SD, SMP, dan SMA menerima perlengkapan sekolah berupa tas, buku, pensil,  pulpen dan sepatu, bertepatan pertengahan awal  semester ajaran baru 2024.

Cucum Salman Relawan Inspirasi Rumah Zakat, mengatakan bahwa kolaborasi ini sangat penting untuk menjangkau anak yatim di pelosok daerah, terutama di Kabupaten Bandung Wilayah Selatan.

“Alhamdulillah, hari ini anak-anak yatim yang ada di daerah Pangalengan kita berikan  bantuan perlengkapan sekolah dari Rumah Zakat. Saya berharap Bantuan yang kita berikan bisa sedikit membantu dan menjadi penyemangat bagi anak-anak yatim yang ada di Daerah Warnasari ini untuk terus belajar dan bisa berprestasi," harap Cucum 

 Kita dari Rumah Zakat, tentunya akan berupaya untuk terus  berlanjut dengan menyalurkan program-program pendidikan bagi anak yatim lainnya untuk memenuhi kebutuhan belajar lainya yang di perlukan.  Diharapkan anak-anak yatim ini dapat terus bersekolah, mengejar cita-cita, dan impian mereka. Oleh karena itu, dukungan dari semua pihak, baik donatur pribadi maupun lembaga, sangat diperlukan agar anak yatim memiliki hak dan Peluang yang sama dengan anak-anak lainnya, tukasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow