Ruly Yuliana Optimis Kang DS Raih Suara Diatas 70 Persen, "Atas Ijin Alloh Pasti Menang"

Ruly Yuliana Optimis Kang DS Raih Suara Diatas 70 Persen, "Atas Ijin Alloh Pasti Menang"

Smallest Font
Largest Font


Bandung.Nkrikitanews.com - Ratusan tim KOR-TPS Bedas Jilid 2 bersama relawan se-Kecamatan Pameungpeuk hadir dan bertemu langsung dengan calon Bupati incumben HM.Dadang Supriatna pada kegiatan pemantapan tim untuk memenangkan pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb pada Pilkada 2024 Kabupaten Bandung.


Dalam pilkada 2024 ini, Calon Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna atau kang DS sedang melakukan  Road Show di seluruh Kecamatan di Kab.Bandung, yang mana pada hari ini kita hadir di Kecamatan Pameungpeuk bersama  Kor TPS tim pemenangan BEDAS jilid 2.

Hari ini Kang DS bertemu langsung dan menyapa seluruh tim yang ada di Kecamatan dan kita mulai bisa menghitung pada tanggal 27 November 2024 dalam pencoblosan bawa kemenangan kang DS kita bisa pastikan di atas angka 70%, Kata Ruly Yuliana Koordinator tim pemenangan BEDAS  kepada awak media saat di wawancara usai  pelaksanaan acara  Pemantapan Tim  KOR-TPS BEDAS Jilid 2 yang berlangsung di Wisma KTSM Bojong Manggu Kec.Pameungpeuk, Minggu (06/10/2024).

"Pasukan kita seluruhnya sudah siap, relawan Bedas siap, Partai koalisi seluruhnya sudah bekerja dan kang DS bersama pasangannya Kang Ali Syakieb siang malam sudah bekerja. Untuk itu atas izin Allah ini semakin meyakinkan Pilkada 2024 Kabupaten Bandung pasti dimenangkan oleh pasangan nomor urut 2, tegas Ruly.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, melihat antusias masyarakat khususnya juga untuk Kor-TPS yang hadir saat ini sekitar 800 orang di Kecamatan Pameungpeuk, bahkan untuk Kecamatan Dayeuh kolot mencapai 1000 orang. Maka dari itu ini memastikan tim, relawan dan akar rumput dari tim pemenangan kita sudah sangat siap untuk memenangkan pasangan   Bedas Jilid 2.

 Kita bersama tim melakukan Road Show ke tiap Kecamatan, dan saya sangat bangga dengan kekompakan ini. Tidak ada tim yang sebesar relawan Bedas juga tidak ada sebesar  Bedas jilid 2,  jadi kita  pastikan bahwa kita akan sangat siap, mampu memenangkan Pilkada tahun 2024 tanpa saling menjelekkan.

  " Kita akan adu gagasan, adu ide juga aduh kesiapan, bersama tim seluruhnya hari ini kita bekerja untuk kemanfaatan bagi masyarakat Kabupaten Bandung," tukas Ruly

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow