Rembug Bedas Di Desa Jagabaya Cimaung, Kades Ucapkan Terimakasih Atas Program Yang  di Gulirkan Bupati Bandung

Rembug Bedas Di Desa Jagabaya Cimaung, Kades Ucapkan Terimakasih Atas Program Yang  di Gulirkan Bupati Bandung

Smallest Font
Largest Font
Table of Contents


Bandung.Nkrikita.com - Kepala desa Jagabaya Kecamatan Cimaung Ajang Rukayat  menyampaikan dukungan dan  Apresiasinya terhadap program-program yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Bandung melalui 13 Program unggulan dari bapak Bupati  HM.Dadang Supriatna.

Alhamdulillah masyarakat desa Jagabaya pada saat ini sudah merasakan program-program dari pak Bupati, diantaranya pinjaman dana bergulir tanpa bunga, kartu Tani serta  BPJS ketenagakerjaan yang diberikan kepada lembaga-lembaga yang ada di desa Jagabaya baik BPD,LPMD dan  pemberian  insentif kepada guru ngaji, Ungkap Kades Ajang Rukayat saat berikan sambutan dalam acara Rembug Bedas yang berlangsung di Aula Desa  Jagabaya, Jum'at (13/9/2024).

Lebih lanjut Kades Ajang mengatakan terimakasihnya kepada bapak Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna,  terkait pembangunan yang sudah dilaksanakan di desa Jagabaya seperti  pembangunan jembatan gantung yang telah di ajukan ke Pemerintah pusat sehingga saat ini  sudah bisa terealisasi, selain itu Jalan Kabupaten yang menghubungkan dua desa yang menuju ke kantor Kecamatan serta Program Rutilahu.

" Mudah-mudahan ke depannya, Pemkab Bandung melalui dinas putr bisa terus membantu dalam pembangunan untuk menuntaskan infrastruktur jalan yang ada di desa Jagabaya ini," harap kades.

Dalam kesempatannya kades Jagabaya Ajang Rukayat menyampaikan, bahwa di Kecamatan Cimaung desa Jagabaya merupakan penduduk terbanyak, bahkan untuk saat ini warga masyarakat sebagai hak pemilih nya saja sudah mencapai 12.802 jiwa. Jadi untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat terkait pelayanan administrasi kependudukan, kami memerlukan mesin ADM anjungan untuk mendukung pelayanan ini.

" Untuk itu, mudah-mudahan pak Bupati HM.Dadang Supriatna bisa mendorong dan membantu untuk merealisasikanya, karena setiap ada usulan Alhamdulillah desa Jagabaya selalu dilancarkan terutama dari Dinas DPMD Kabupaten Bandung yang selalu mendukung program kami. Semoga ke depannya lebih dilancarkan lagi, harap kades Ajang.

Melalui forum Rembug Bedas, kades Ajang juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Bandung, bahwa desa Jagabaya melalui bimbingan dari bapak bupati HM. Dadang Supriatna Posyantek desa Jagabaya menyabet gelar juara satu untuk tingkat Kab.Bandung dan saat ini sudah menjadi juara 3 tingkat Provinsi. Saya berjanji ke depannya akan terus melakukan terobosan-terobosan dan inovasi untuk menjadi lebih baik lagi agar  masyarakat desa jagabaya bisa lebih sejahtera dan tambah  maju, pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow