Pemdes Mekarmaju Gelar Senam BEDAS  Bersama, Wujudkan Masyarakat Yang Sehat 

Pemdes Mekarmaju Gelar Senam BEDAS  Bersama, Wujudkan Masyarakat Yang Sehat 

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com --  Dalam rangka menjaga kesehatan dan  meningkatkan peduli hidup sehat  Pemdes Mekarmaju Kec. Pasir Jambu Kab Bandung Laksanakan olah raga senam Bedas bersama dengan warga masyarakat dan perangkat desa.


Acara senam Bedas ini di ikuti  150 peserta dari berbagai elemen desa dan Kormi Kecamatan Pasir Jambu serta terlibat langsung Duta  Senam baik dari Kecamatan Pasir Jambu juga dari Desa Mekarmaju dengan di pandu oleh instruktur senam  Kormi Kecamatan yang berlangsung di lapang Putsal Lio desa Mekarmaju, Sabtu (10/8/1024).

 Kepala Desa Mekarmaju Usep Bunyamin menyambut baik dengan kegiatan senam Bedas ini karena kegiatan ini merupakan program dari  Kabupaten Bandung Melalui KORMI (Komite Olah Raga Masyarkat Indonesia) Kab.Bandung. 

Menurutnya kegiatan senam Bedas bersama masyarakat ini  sebagai ajang silaturahmi bersama warga masyarakat sekaligus untuk berolah raga dalam menjaga kebugaran tubuh untuk menjadi sehat.  Kegiatan ini nantinya bisa kita laksanakan tiap minggunya, yang mana dengan senam ini bisa membuat masyarakat untuk lebih sehat dan menjaga kesehatan, katanya.

Kegiatan senam ini  tentunya harus kita dukung bersama dan saya sangat mendukung sehingga Mari kita kembangkan senam Bedas ini mulai  dari tingkat desa. Senam untuk kesehatan itu tentunya  harus didukung penuh di mana sesuai dengan  keinginan kita agar semua masyarkat khususnya di desa Mekarmaju warganya bisa sehat dan kuat secara jasmani dan rohni.


" Kita semuanya  harus  terus bisa menjaga kesehatan dengan  ceria dan semangat hari ini kita bisa bahagia dengan Olah raga bersama," ujarnya

Usep Berharap, mudah-mudahan ke depannya kita bisa melakukan senam ini dan terus bisa Berprilaku hidup sehat serta bisa menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, pungkas Usep

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow