Pemdes Desa Bersama MUI Desa Cangkuang Kulon Gelar Pengajian Syahriyyah Majelis ta'lim dan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW (1446)

Pemdes Desa Bersama MUI Desa Cangkuang Kulon Gelar Pengajian Syahriyyah Majelis ta'lim dan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW (1446)

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Pemerintahan desa Cangkuang Kulon bersama MUI Desa kembali mengadakan pengajian Syariah memperingati Maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam. Pengajian ini di laksanakan di Aula desa Cangkuang kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Selasa (22/10/2024).

Acara ini di hadiri oleh masyarakat dari berbagai kalangan yang antusias untuk memperdalam ilmu agama dan memperkuat ukhuwah islamiyah.

Pengajian kali ini disatukan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam dan berlangsung dengan hikmat dengan penuh semangat. Jemaah yang hadir tampak serius mendengarkan setiap penjelasan yang disampaikan oleh para ulama.

" Pengajian ini memiliki manfaat yang besar bagi masyarakat desa Cangkuang kulon. Selain menambah wawasan keilmuan Islam,  pengajian ini juga mempererat silaturahmi antara warga. Melalui pengajian ini, masyarakat didorong untuk terus belajar dalam ilmu agama dan meningkatkan kualitas ibadah mereka. Hal ini sangat penting dalam membentuk generasi yang berakhlak mulia dan taat kepada Allah  Subhanahu Wa Ta'ala," ujar PJ kades Cangkuang Kulon Agus Ali, SE saat memberikan sambutanya.

Dalam kesempatanya, PJ Kades Cangkuang Kulon Agus Ali juga menyampaikan apresiasinya terhadap MUI Desa yang terus melaksanakan program keagamaan selama ini.

" Saya berharap kegiatan keagamaan  seperti pengajian rutin seperti ini bisa terus di laksanakan dan berkelanjutan," katanya.

Kita sebagai Pemerintahan desa Cangkuang Kulon akan terus mensupport kegiatan keagamaan yang di laksanakan MUI Se-Desa Cangkuang Kulon ini dan terus mendukung program-program yang akan di laksanakan kedepannya,  tukasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow