Partai NasDem Jawa Barat Gelar Konsolidasi Untuk Pemenangan Pilkada 2024

Partai NasDem Jawa Barat Gelar Konsolidasi Untuk Pemenangan Pilkada 2024

Smallest Font
Largest Font

Bandung Nkrikitanews.com - Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Jabar 2024 digelar DPW Partai NasDem Jawa Barat di Hotel Papandayan Bandung, Jumat (6/9/2024).

Rapat Konsolidasi ini untuk Pemenangan Pilkada Jabar 2024 juga  merupakan persiapan pemenangan  pemilihan bupati dan wali kota di Pilkada Serentak pada 27 November mendatang.

“Hari ini kita melakukan konsolidasi dalam rangka memenangkan pilkada di Jawa Barat dan tentu yang pertama adalah konsolidasi persiapan memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yaitu Kang Ustaz Ahmad Syaikhu dan Ilham Akbar Habibie (ASIH),” ucap Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa usai membuka rapat konsolidasi kepada awak media.

Lebih lanjut di katakan Saan, kita sebagai pengurus partai NasDem sangat memiliki tanggung jawab  untuk memenangkan pasangan calon yang sudah diusung Partai NasDem.


“ Kita Bukan hanya mengusung saja, tapi Partai NasDem punya tanggung jawab politik bagaimana memenangkan Pilkada tahun ini untuk memenangkan  Ahmad Syaikhu dan Kang Ilham Habibie sebagai calon Gubernur dan Wakilnya juga Calon kepala daerah, bupati, wakil bupati, wali kota, wakil wali kota,” ujar Saan.

Untuk itu kita sebagai Partai NasDem saat ini mengkonsolidasikan kekuatan untuk memenangkan seluruh calon kepala daerah yang diusung.

Soal target Pilkada Serentak 2024, Saan berambisi memenangkan seluruh pilkada di Jabar. Bukan hanya di tingkat kota kabupaten tapi juga provinsi dengan memenangkan Pasangan ASIH.

“ Kita menargetkan menang, sama dengan gubernur, kita menang. Pokoknya target kita menang (semuanya) termasuk utama gubernur, wakil gubernur harus menang.

" Jadi untuk mewujudkan target tersebut, dalam waktu dekat NasDem bersama partai koalisi yakni PKS dan PPP akan segera rapat konsolidasi bersama guna membangun chemistry dan nanti dalam waktu dekat kita nanti akan bicarakan. Kita akan gagas supaya kohesivitas terbangun. Bagaimana kebersamaan terbangun, sinerginya terbangun tapi yang paling penting menyamakan kebersamaan dulu. Pungkas Saan. (Dadang)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow