Ketua Umum Partai Golkar Airlagga Hartarto Kemenagan 20%  Di Jawa Barat Merupakan Harga Mati Dan Wajib

Ketua Umum Partai Golkar Airlagga Hartarto Kemenagan 20%  Di Jawa Barat Merupakan Harga Mati Dan Wajib

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Dewan pimpinan wilayah (DPW) Provinsi Jawa Barat Partai Golongan Karya (GOLKAR) menggelar Konsolidasi kemenangan Partai Golkar yang berlangsung di  Grand ballroom Sudirman Bandung, Jumat  (19/12024).

Acara konsolidasi kemenangan Partai Golkar dihadiri langsung Ketua Umum Partai Golkar, Ketua DPD Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat ,saksi TPS sebanding Raya serta Ketua Bapilu Partai Golkar Jabar Ridwan Kamil 

Ketua umum Partai Golkar Ir.H. Aerlangga Hartarto, MBA., MMT,  Dalam sambutannya  mengatakan ,  Kalau Golkar dan Prabowo itu 1 target,  menang Prabowo menang Golkar.

Dalam kesempatannya juga menyampaikan kalau DPP Partai Golkar akan menyiapkan dana untuk saksi akan diberikan Rp 200.000 untuk tiap TPS, oleh karena itu saya menginginkan dan  diperlukan saksi yang militan karena kemenangan pada dasarnya ada di TPS bukan disurvei, ujar Airlangga.

Dirinya menambahkan kalau saksi itu harus betul-betul bisa menjaga kemenangan, ini menjadi penting dan Saya ingin mengingatkan bahwa kampanye itu kurang dari 30 hari yang mana target semua naik satu kursi di seluruh Jawa Barat serta  targetnya 26 kursi yaitu sama dengan 20%. Katanya

" ini adalah target mati yaitu target wajib dari kita Partai Golkar," tegas Aerlangga.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPW Golkar Provinsi Jawa Barat TB Ace Hasan sajili mengucapkan terima kasih kepada ketua umum yang telah berkenan untuk melakukan kunjungan kerja provinsi Jawa Barat.

Kami berkomitmen tegak lurus atas perintah pimpinan dan sebagai petugas Partai bahwa Prabowo Gibran adalah calon presiden yang siap diperjuangkan oleh Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

Ace juga menjelaskan bahwa Jawa Barat merupakan daerah yang sangat penting dan akan selalu menjadi barometer nasional dengan jumlah pemilih sebanyak 35.700.000 dan jumlah TPS sebesar 1.457  TPS. Artinya kita berkewajiban untuk memastikan bahwa seluruh TPS yang ada di provinsi Jawa Barat harus kita isi dengan saksi-saksi yang militan dengan saksi yang tangguh dan saksi yang siap memenangkan partai Golkar, Ujar Ace

Ace menambahkan , Mayoritas pemilih di tahun 2004 di Jawa Barat ini lebih dari 50% diisi oleh generasi z dan generasi milenial SD an ini menjadi sangat penting bagi beberapa Kabupaten dan kota di Jawa Barat menjadi sangat penting menjadi perhatian dan salah satunya Kabupaten terbesar yaitu Kabupaten Bogor dgn Jumlah jumlah pemilihnya hampir mendekati 4 juta atau 3,8 juta ini sama saja dengan satu provinsi di luar Jawa Barat, jadi karena itu dengan besarnya memilih di Jawa Barat penting sekali kita memastikan kalau di Jawa Barat menang insya Allah Golkar di Indonesia juga akan menang.

Dan alhamdulillah survei terbaru Prabowo Gibran 51% dan perangkat cenderung naik untuk pemandangan Prabowo Gibran.  Mudah-mudahan dengan sisa waktu yang sedikit Prabowo Gibran bisa mencapai 60%, ucapnya.

" Prabowo Gibran 1 putaran ...Prabowo Gibran satu Utara...., Ungkep Ace beri semangat kepada semua yang hadir.

Kami sudah menerjurkan calon-calon kader untuk menjadi calon anggota DPRD Kab/kota, DPRD Prov.Jawa Barat dan DPR-RI, pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow