Ketua KORMI Jawa Barat Apresiasi KORMI Kab.Bandung Dalam Penyelenggaraan FORKAB 2023

Ketua KORMI Jawa Barat Apresiasi KORMI Kab.Bandung Dalam Penyelenggaraan FORKAB 2023

Smallest Font
Largest Font

Bandung,Nkrikitanews.com - Ketua KORMI Jawa Barat Denda Alamsyah hadir dalam festival olahraga Kabupaten Bandung 2023 (FORKAB 2023) yang secara resmi dibuka di sarana Olah Raga Si Jalak Harupat  Pada Sabtu (14/10/2023).

Denda dalam kesempatanya  mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dengan dilakaksanakanya FORKAB  ini, dimana dengan kegiatan ini bisa  meningkatkan animo masyarakat dalam  berolahraga dan masyarakat bisa diajak untuk benar-benar berolahraga. Intinya dengan olahraga bisa menjadi budaya di Kabupaten Bandung ini khususnya di Jawa Barat. Imbuhnya.

Denda menjelaskan Ada 18 induk olahraga yang akan di pertandingan dalam FORKAB taun ini,65 katagori dan bersaing memperebutkan 195 medali, dimana olahraganya meliputi olahraga trafisional  dan olah Raganya kreatif, pesertanya akan di ikuti dari 31 kecamatan se-Kab.Bandung.

Saya sebagai ketua KORMI Jawa Barat sangat berharap bahwa dengan acara-acara seperti ini, "orang itu akan semakin paham, semakin tahu dan masyarakat itu semakin peduli tentang pentingnya olahraga, karena dengan berolahraga tubuhnya menjadi sehat dan kesehatan itu yang paling utama dalam melaksanakan aktivitas baik kerja maupun yang sebagainya," ungkap Denda pada Nkrikitanews.com.

Saya ucapkan selamat berlomba lakukan dengan yang gembira, karena yang utama itu adalah sehat dan bergembira serta bahagia.  " Urusan medali itu menjadi nomor sekian, dan insya Allah untuk juara umum nanti saya akan menghadiahi domba (kambing)  karena saya teringat zaman dulu seperti sering di adakanya event olah raga seperti Domba Cup," ucapnya.

Dengan FORKAB 2023 ini menandai komitmen kuat kabupaten Bandung dalam memajukan olahraga masyarakat dan membangun semangat kebersamaan serta partisipasi aktif dalam kegiatan olahraga.


Mudah-mudahan masyarakat kita bisa sehat dan bugar Dan tercapai Indonesia emas di tahun 2024 nanti.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow