Ketua DPD SERAMBI Ali Hamzah: Siap Maksimalkan Pergerakan Raih Suara DI Kab.Bandung Pastikan AMIN Menang Dengan Perubahan

Ketua DPD SERAMBI Ali Hamzah: Siap Maksimalkan Pergerakan Raih Suara DI Kab.Bandung Pastikan AMIN Menang Dengan Perubahan

Smallest Font
Largest Font

 90 persen Di Kab.Bandung Menangkan AMIN

Bandung.Nkrikitanews.com - Serikat Relawan Anis  Muhaimin Buat Indonesia (SERAMBI) Kab Bandung menggelar Gebyar Apel Siaga Dan kebulatan tekad Kemenangan AMIN berlangsung di GOR Azka Cilandak Desa Cikoneng Ciparay Kab.Bandung, Selasa (16/1/2024).

Kegiatan secara gebyar dilaksanakan oleh DPD SERAMBI Kab.Bandung dengan menggelar berbagai rangkaian acara, salah satunya dengan memberikan pengobatan gratis  dan santunan kepada masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh  pengurus  Partai pengusung dan para Caleg Partai pengusung pemenangan AMIN (Anis Muhaimin) untuk memeriahkan acara yang di selenggarakan DPD SERAMBI Kab.Bandung.

Ketua DPD SERAMBI Kab.Bandung Ali Hamzah, S.Pd.Mpd, menyampaikan, Dengan mengambil tema pada acara Apel Siaga, kami DPD SERAMBI KAB.bandung bertujuan untuk memperlihatkan bahwa Serikat Relawan Anis Muhaimin Buat Indonesia itu di Kabupaten Bandung sudah ada dan kita akan ikut mensukseskan untuk kemenangan AMIN di Kabupaten Bandung,  jadi salah satu Simpul relawan yang sudah terbentuk dari pusat ke daerah itu adalah kita yaitu SERAMBI.

 SERAMBI sudah ada di 24 Wilayah/ Provinsi,  sudah terbentuk sekitar 138 DPD Daerah Kabupaten dan Kota.  jadi insya Allah kita ini tidak bersifat lokal sudah Nasional di setiap Provinsi sudah ada, Imbuh Ali.

" Mudah-mudahan dengan adanya apel siaga ini, tentunya kita sekaligus  juga akan  mendeklarasikan DPD Serambi Kabupaten Bandung bawa SERAMBI  hadir," tegasnya.

Selain untuk mengkoordinirkan dengan paralel lawan realawan lain juga untuk mendeklarasikan bahwa serambi Kabupaten Bandung sudah hadir dan insya Allah akan ikut berjuang untuk memenangkan Amin di Kabupaten Bandung, tambah Ali pada Nkrikitanews.com.

Ali juga menjelaskan, Untuk DPD SERAMBI Kabupaten Bandung Pimpinan anak cabang (PAC) di tingkat Kecamatan baru terbentuk 3 PAC yaitu Ciparay, Majalaya dan PAC Pacet, jadi yang lainnya setelah acara ini insya Allah akan kita gebyarkan bahkan sampai ke Ranting di tingkat desa, ujarnya.

Kita sebagai pengurus DPD Serambi Kabupaten Bandung tentunya sudah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Partai pengusung terkait Keberadaan Kami seperti halnya dengan kegiatan hari ini yang kita laksanakan dengan  komunikasi jauh-jauh hari untuk memantapkan dan kesuksesan  kegiatan yang di laksanakan oleh DPD SERAMBI Kab.Bandung.

Kami DPD SERAMBI Kab.Bandung akan pokus  untuk mensukseskan  AMIN sebagai Presiden dan Wakil presiden, kita inginkankan satu putaran supaya Amin langsung menang.

  "Jadi kita maksimalkan di Kabupaten Bandung dengan menargetkan 90% suara agar Amin menang dan ada perubahan, karena di mata saya haya Anis yang bisa melakukan Restorasi Perubahan." Pungkas Ali

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    2
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow