Kadispora Kab.Bandung H.Kawaludin Melepas 22 Pegiat Olahraga Ikuti Invitasi olahraga Tradisional Tingkat SD Se-Jabar 

Kadispora Kab.Bandung H.Kawaludin Melepas 22 Pegiat Olahraga Ikuti Invitasi olahraga Tradisional Tingkat SD Se-Jabar 

Smallest Font
Largest Font

Kadispora Kabupaten Bandung  H. Kawaludin pada Selasa pagi  melepas Invitasi olahraga  tradisional tingkat Sekolah Dasar se-Jawa Barat perwakilan Kab.Bandung secara langsung di halaman Gedung KORPRI, Selasa (14/11/2023).

Kawaludin menyampaikan, olahraga tradisional di Kabupaten Bandung saat ini sedang tumbuh dan berkembang pesat, di mana Kormi Kabupaten Bandung sebagai induk olahraganya.

Kormi Kab.Bandung terus gali potensi penggiat olahraganya dan beberapa bulan ke belakang kita mengikuti beberapa event baik itu Pornas maupun Porkab, ungkap Kawaludin pada Nkrikitanews.com.

Dalam kesempatanya Kawaludin menjelaskan,   Saat ini kita persiapkan event tingkat provinsi untuk invitasi olahraga tradisional bagi anak-anak usia SD, di mana pagi hari ini kita mengirimkan 22 pegiat olahraga dan 5 orang pelatih untuk mengikuti invitasi tingkat provinsi di Jabupaten Subang, ungkapnya.

Mudah-mudahan perwakilan kita bisa menentukan prestasi terbaik nya, membawa kebaikan dan nama harum Kabupaten Bandung.

Lanjutnya, Kita sudah melakukan pembinaan secara terus menerus bagi para pegiat olahraga di Kormi baik secara manajemen maupun juga terkait dengan peningkatan prestasi untuk olahraga-olahraga masyarakat,  yang mana dilakukan secara langsung pengurus lnorga baik yang ada di Kabupaten maupun yang di Kecamatan. 

Karena Kormi merupakan satu kesatuan dengan Dispora Kabupaten Bandung, apa yang dilakukan oleh kormi tentunya itu merupakan upaya Dispora juga untuk meningkatkan keolahragaan di Kabupaten Bandung.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow