Kadisdagin Dicky Anugrah Dampingi Bupati Bandung Resmikan PT. Satya Bumi Kalingga dan Ekspor Perdana Komoditi Cengkeh ke Pakistan 

Kadisdagin Dicky Anugrah Dampingi Bupati Bandung Resmikan PT. Satya Bumi Kalingga dan Ekspor Perdana Komoditi Cengkeh ke Pakistan 

Smallest Font
Largest Font

KAB. BANDUNG - Kepala Dinas Perdagangan dan perindustrian Kab.Bandung Dicky Anugrah hadir mendampingi Bupati Dadang Supriatna untuk meresmikan PT. Satya Bumi Kalingga dan ekspor perdana hasil pertanian yang ada di Kabupaten Bandung, yang berlangsung di lokasi Perusahaan PT Satya Bumi Kalingga beralamat di Desa Jatisari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, Jumat pagi (28/6/2024). 

Dalam kesempatanya, Diky Anugrah menyambut baik dengan adanya PT. Satya Bumi Kalingga yang sudah bisa  melaksanakan ekspor perdana komoditi cengkeh yang berasal dari petani di Kab.Bandung, yang mana tujuan Ekspornya juga sudah sampai ke negara Pakistan. 

" Saya sangat mengapresiasi Atas peresmian ekspor perdana hasil pertanian dari PT.  Satya Bumi Kalingga dan sangat berharap pencapaian ini bisa di tiru oleh PT yang lainya, sehingga kedepannya dapat menjadi mitra kerja yang bersinergi dalam rangka mengoptimalkan sektor pertanian di Kabupaten Bandung yang tentunya bisa  membantu lapangan kerja," ungkap Dicky.

 PT. Satya Bumi Kalingga sudah bisa melakukan Ekspor Cenkeh Perdana ke Negara Pakistan dan ini merupakan awal yang baik untuk menjalin kolaborasi bersama  Pemkab Bandung, karena ekspor ini bisa  mendukung program pembangunan sektor pertanian di Kab.Bandung dimana penduduk kita saat ini  berprofesi sebagai petani.

" Jadi dengan adanya PT. Satya Bumi Kalingga, mudah-mudahan bisa  memberikan kontribusi nyata untuk mendorong  ekspor berbagai komoditas pertanian, sehingga  perekonomian masyarakat di Kabupaten Bandung bisa meningkat, pungkas Dicky.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow