Kadis DP2KB3A Kab.Bandung HM.Hairun Mendorong Generasi Yang potensial Untuk Pembangunan Masyarakat Menuju Indonesia Emas

Kadis DP2KB3A Kab.Bandung HM.Hairun Mendorong Generasi Yang potensial Untuk Pembangunan Masyarakat Menuju Indonesia Emas

Smallest Font
Largest Font


Bandung.Nkrikitanews.com  - Kepala Dinas DP2KB3A Kabupaten Bandung,  H.Muhammad Hairun S.H., M.H menyambut HUT RI Ke-79 yang bertemakan Nusantara Baru Indonesia Maju dengan Semangat  Kebersamaan dari seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Kab.Bandung sangat antusias sekali pada tahun 2024 ini. 

Antusias ini bisa kita lihat bersama, baik di pedesaan maupun yang ada di  ibukota Kabupaten Soreang. Terlihat warga dari seminggu kebelakang sudah menyiapkan Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, dibuktikan dengan berbagai macam aktivitas masyarakat dengan membuat kreasi seni, budaya dan melaksanakan karnaval arak-arakan, ungkap Kadis DP2KB3A Kabupaten Bandung H.Muhamad Hairun, S.H.,M.H ketika di wawancara usai  ikuti pelaksanaan upacara HUT RI ke 79 yang diselenggarakan Pemkab Bandung yang berlangsung di lapangan Upakarti lingkungan Pemkab, Sabtu (17/8/2024).

Dalam kesempatannya H. Hairun kepada  media mengatakan, kemeriahan dalam menyambut HUT RI ke-79 di Kab.Bandung,  saat ini sangat terasa dengan antusias warga yang turut menghadiri upacara peringatan HUT RI.

" Semangat kebersamaan ini merupakan  keanekaragaman dari kita sebagai bangsa yang besar dengan Bhineka Tunggal Ika. Yang mana Nusantara Baru Indonesia maju ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Lebih lanjut H. Hairun menganggap bahwa  untuk Kabupaten Bandung itu sendiri, saya kira di usia ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia ini, Kabupaten Bandung sudah cukup mapan dilihat dari banyak nya prestasi yang di raih oleh Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna yang mencapai sekitar 350 penghargaan dari tingkat Provinsi maupun Nasional. Itu menandakan kinerja Pemkab Bandung cukup baik melayani masyarakat dan bisa di rasakan.

Dinas DP2KB3A merupakan penopang salah satu visi Kabupaten Bandung dibidang kesehatan, di mana dengan kesehatan ini tentunya bisa mencerdaskan keluarga, mencerdaskan masyarakat tentang hidup sehat juga pengendalian ke kependudukan dan  pembina ketahanan keluarga, ucapnya.

 Sesuai dari amanat dari Pemerintah pusat, bahwa BKKBN ini merupakan salah satu untuk menangani penduduk guna menyongsong bonus Demografi tahun 2035. Artinya dengan kita bisa menangani penduduk secara baik serta mengatasi dalam jumlah kelahiran, ini tentunya membawa dampak kepada kesehatan ibu dan anak meningkat serta harapan hidup juga meningkat.

"Jadi Ini merupakan kontribusi kita, bagaimana menyongsong Indonesia emas ini dalam mempersiapkan sumber daya manusia sejak dini. Nanti di usia 20 tahun ke depan mereka menjadi manusia potensial dalam rangka membangun negara Republik Indonesia khususnya menjadi sumber daya manusia yang potensial untuk pembangunan masyarakat di Kabupaten Bandung," ujarnya.

Mari kita bersama-sama dorong pembangunan di Kab.Bandung, terus kawal agar pencapaian-pencapaian program dari Pemerintah lebih terasa signifikan oleh warga masyarakat

" Untuk itu mari kita sebagai generasi penerus untuk maju bersama-sama menyongsong Indonesia emas kedepan, tutup

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow