Kades Cilampeni Aep Saepuloh: Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Sebuah Amanah Untuk Membangun Desa

Kades Cilampeni Aep Saepuloh: Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Sebuah Amanah Untuk Membangun Desa

Smallest Font
Largest Font

Bandung Nkrikitanews.com - Kepala desa Cilampeni Kec.Katapang Kab.Bandung Aep Saepuloh menerima Surat Keputusan ( SK) perpanjangan masa jabatan yang diberikan  secara langsung Oleh Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna bersama 270 kepala desa lainya  berlangsung di Sultan Raja Soreang, Selasa (2/7/ 2024).

Kades Aep Saepuloh,ST mengatakan, dengan adanya tambahan masa jabatan kepala desa  sekarang  menjadi 8 tahun tentunya ini merupakan sebuah amanah yang harus bisa saya pegang dalam mengemban jabatan menjadi kepala desa saat ini 

Saya sebagai kepala desa Cilampeni akan terus berupaya meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan dalam rangka mendorong pembangunan di wilayah desa Cilampeni untuk lebih meningkatkan kesejahteraan di masyarakat baik dari segi pembangunan maupun yang lainya.

 "Mudah-mudahan ke depannya desa Cilampeni bisa lebih baik dan terus melanjutkan semua program yang di perlukan buat warga saya,  ucap Kades.

Lebih lanjut kades Aep mengatakan, untuk Saat ini kita terus melaksanakan program-program yang ada dari desa maupun dari Pemerintahan Kabupaten Bandung, yang mana pada saat ini dengan 13 program unggulan dari pak Bupati yang sudah berjalan di desa kami, tentunya kita dari pemdesa sangat berterimakasih atas program pak Bupati Bandung HM.Dadang Supriatna yang telah memperhatikan masyarakatnya melalui program unggulanya seperti pemberian insentip pada perangkat RT,RW, guru ngaji, lembaga desa, kader PKK dan BPJS  ketenagakerjaan.

saya akan terus mengawal dan mendorong  agar program-program tersebut bisa berjalan dengan sukses dan bisa membantu warga supaya bisa  dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat desa.

Aep menambahkan, dengan adanya penambahan masa jabatan bagi kepala desa, tentunya kita akan terus melaksanakan semua program-program yang dijalankan  Pemerintah Pemkab.Bandung.

" Kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya desa Cilampeni baik itu dalam pembangunan sumber daya manusia maupun dalam peningkatan ekonomi warga demi mewujudkan visi misi desa maupun tercapainya Visi Kabupaten Bandung yang Bedas," pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow