Kades Campaka Mulya Serukan Pesan Kuatkan  Kebersamaan Untuk Kemandirian Desa Dalam Mengisi Kemerdekaan

Kades Campaka Mulya Serukan Pesan Kuatkan  Kebersamaan Untuk Kemandirian Desa Dalam Mengisi Kemerdekaan

Smallest Font
Largest Font

 BANDUNG.NKRIKITANEWS.COM — Kepala Desa Campaka Mulya Kecamatan Cimaung menyerukan semangat perjuangan dalam mengisi Kemerdekaan. 

Kita harus punya komitmen dan tanggung jawab bersama di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 ini,  dengan  menyalakan kembali api (semangat) perjuangan yang di gelorakan oleh para pejuang dan pendiri Bangsa untuk mengisinya dengan hal yang positif mempunyai arti kebermanfaatan untuk masyarakat seperti pembangunan di setiap bidang, baik dalam pemberdayaan manusia untuk menciptakan generasi unggul yang potensial menuju generasi Emas nanti, ungkap H.Haris Kades Campaka Mulya kepada awak Media saat memberikan wawancaranya terkait Makna HUT RI yang ke-79, Senin (19/8/2024).

 Dalam setiap tantangan, dalam setiap kesulitan, selalu ada kekuatan yang bisa kita bangkitkan untuk terus maju untuk mengisi kemerdekaan ini, khususnya kita sebagai warga masyarakat yang ada di wilayah pedesaan. 

“ Untuk itu mari kita menghidupkan kembali nilai – nilai kebersamaan dalam gotong royong sebagai kekuatan utama masyarakat Desa,” katanya.

“Dengan kebersamaan yang ada kita yakin bahwa setiap tantangan dapat diatasi, setiap cita -cita dapat diwujudkan, dan setiap langkah menuju kemajuan dapat dicapai bersama-sama terlagi untuk membangun wilayah Desa Campaka Mulya ini,” tambahnya.

H.Haris  berharap di Hari HUT RI Ke-79 ini dengan semangat kita bersama dari warga masyarakat dan juga kita selaku pemerintah Desa dapat dijadikan sebagai titik awal untuk meningkatkan kinerja, mengoptimalkan potensi, dan terus berinovasi untuk kemajuaan Desa Campaka Mulya.

" Marilah kita  bersama – sama melangkah dengan penuh semangat dengan satu tujuan sama untuk membangun desa ini menjadi yang terdepan membawa  Kab.Bandung yang lebih Bedas,” pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow