H.Asep Ikhsan laksanakan Kunjungan Rekapitulasi Pemilu, Kawal Suara Menuju  Kemenangan Partai Demokrat Di Kab.Bandung

H.Asep Ikhsan laksanakan Kunjungan Rekapitulasi Pemilu, Kawal Suara Menuju  Kemenangan Partai Demokrat Di Kab.Bandung

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Calon Dewan Terpilih DPRD Kab.Bandung H.Asep Ikhsan bersama Calon Dewan terpilih   DPR-RI  dari Partai Demokrat Kang Dede Yusuf Macan Effendi serta di dampingi langsung Calon  Dewan terpilih DPRD Provinsi Jabar 2 Kabupaten Bandung  H.Saeful Bachri melaksanakan kunjungan Penghitungan Rekapitulasi  Pemilu 2024 pada hari Rabu siang  21 Februari.

Ketiga Calon Dewan yang di pastikan masuk parlemen ini Secara langsung melaksanakan pemantauan perhitungan suara di Dapil 6 Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatanya H.Asep Ikhsan menyampaikan hari ini  Kita  bisa melaksanakan Kunjungan perhitungan Rekapitulasi suara yang di dampingi langsung Dewan dari DPR-RI yang terpilih kang Dede Yusuf Macan Effendi bersama kang Saeful Bachri yang merupakan ketua DPC.Partai Demokrat Kabupaten Bandung.

 Saya sangat mengapresiasi situasi pemilu di lapangan yang di laksanakan petugas,  setelah melihat langsung di lapangan Cukup kondusif dan cukup tertib  atas kinerja PPS dan PPK.Panwas dan Bawaslu yang ada di tingkat kecamatan Ciparay, ungkapnya.

 Mudah-mudahan dalam Perhitungan Suara Partai Demokrat ini bisa di kawal sampai akhir perhitungan Suara Rekapitulasi yang telah di tentukan oleh KPU Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bandung.

Saya berharap suara Partai Demokrat yang cukup disegani di Kabupaten Bandung ini tercapai, karena suara Partai Demokrat di Kabupaten Bandung cukup meningkat khususnya di Dapil 6,  " Alhamdulillah di Dapil ini suara Demokrat sangat signifikan dan ini membuktikan suara Partai Demokrat sangat di cintai oleh masyarakat Kabupaten Bandung,"Tuturnya.

Mudah-mudahan Partai Demokrat di pemilu tahun 2024 ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Kabupaten Bandung untuk menjadi Partai yang bisa memberikan sebuah kontribusi yang nyata sehingga bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat banyak.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow