Dr. Muhammad Al-Haddad Maju Caleg Provinsi Jabar Membawa Warna Perubahan Dengan Aksi Nyata.

Dr. Muhammad Al-Haddad Maju Caleg Provinsi Jabar Membawa Warna Perubahan Dengan Aksi Nyata.

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Dr. Muhammad Al- Haddad, SE.MM bersilaturahmi bersama KADAL METAL (Kawan Dekat Al Haddad Menang Total) dan BARAYA ( Barudak Al-Haddad Sadayana) berlangsung di RM. Panyaungan Ciherang Banjaran Kab. Bandung.

Bersama kedua tim pemenangan Dr.Muhammad Al- Haddad melaksanakan silaturahmi dan konsolidasi dalam rangka mempersiapkan pencalonannya dalam  kontestasi pemilu tahun 2024.

Dalam kesempatannya Dr.Muhammad Al-Haddad yang akrab di sapa kang Haddad menyampaikan saat ditemui awak media dirinya mengatakan,  dengan waktu yang sangat dekat ini tinggal sekitar satu bulanan ke depan sebelum masa tenang kita terus mempersiapkan menuju pelaksanaan pesta Demokrasi Pileg.

Mudah-mudahan kita bisa kuat, karena sebenarnya masanya sudah ada pemilihnya sudah ada, tetapi bagaimana kita menahan dari gempuran-gempuran karena banyak sekali sekarang caleg-caleg yang mulai masuk ke dalam konstituen konstituen.  " Dengan berbagai cara mudah-mudahan kami bisa Istiqomah, konsisten untuk melanjutkan kemenangan di pemilu ini, Ungkap Haddad.

Sebagai seorang Calon Dewan yang sudah berpengalaman 2 periode di kota Bandung yang mana pada saat ini dengan Partai yang baru yaitu partai NASDEM,  di mana Partai ini menawarkan perubahan dan sangat luar biasa animo dari masyarakat pada Partai Nasdem,  yang pada dasarnya masyarakat pada saat ini menginginkan sebuah perubahan.

Tentunya saya mengajak bagi seluruh lapisan masyarakat untuk cerdas dalam memilih kita melihat 2024 saat ini dua periode ini ekonomi begitu berat dan juga banyak kegaduhan di masyarakat,  maka kami hadir di sini dengan Partai Nasdem menawarkan perubahan dan tentunya setelah kami dua periode di kota kami juga perlu untuk naik tingkat ke Provinsi Jawa Barat karena kita melihat bahwa banyak sekali permasalahan-permasalahan di lapangan yang tidak bisa hanya dituntaskan di tingkat kota dan harus diselesaikan di tingkat Provinsi. maka langkah-langkah strategi kami akan merangkul komunitas milenial seluruh tokoh masyarakat tokoh agama, tegas Haddad.

Menurutnya sebagai Caleg  kita harus kenal dengan pemilih sejauh mana komunikasi kita dengan pemilih,  dibuktikan  saya selama dua periode walaupun di Dapil berbeda saya menang dan meraih suara terbanyak,  artinya ini terjadi komunikasi baik antar anggota Dewan dengan konstituenya, maka itulah menjadi salah satu modal agar konstituen kita itu merasa nyaman selain kita bisa membuktikan aksi nyata dalam masa jabatannya sebagai anggota Dewan, ujarnya.

Dalam kesempatannya kang Haddad juga menyoroti dunia pendidikan, di mana dengan sistem zonasi yang ada saat ini banyak sekali kekurangan banyak warga yang tidak mendapatkan hak-haknya dan mudah-mudahan tentunya dengan adanya saya  menjadi Dewan  Provinsi apalagi sebagai pemuda itu semua bisa di benahi ,  karena saya melihat dari delapan calon yang sudah jadi di Provinsi Jawa Barat belum ada perwakilan pemuda,  padahal kota Bandung memiliki 56% kaum milenial.

" Mudah-mudahan dengan semangat kepemudaan semangat untuk perubahan kita bisa membawa warna perubahan untuk Provinsi Jawa Barat," pungkasnya

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow