Grand Opening Super Indo Resmi Di Buka Cabang Ke Dua di Kab Bandung, Komitmen Melayani Pelanggan

Grand Opening Super Indo Resmi Di Buka Cabang Ke Dua di Kab Bandung, Komitmen Melayani Pelanggan

Smallest Font
Largest Font


Bandung Nkrikitanews.com - Super Indo secara resmi membuka cabang ke-2 di Kab.Bandung, yang terbarunya kali ini berada di Jalan Bandung-Soreang Katapang Kec.Katapang Kab.Bandung.
Grand opening berlangsung pada Kamis pagi  dengan meriah dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat setempat yang memanfaatkan momen ini untuk berburu berbagai promo dan diskon besar-besaran, terutama diskon ayam boiler yang dijual dengan harga setengah dari harga biasanya.

 Promo ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Super Indo dalam melayani pelanggan dengan tempat belanja yang lebih segar, lebih hemat, dan lebih dekat di tambah dengan pasilitas parkir yang cukup memadai.

Alfan sekalu manager Superindo cabang Katapang mengatakan bahwa, pada pembukaan pusat perbelanjaan yg terlengkap di Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung ini memberikan potongan harga kepada pembeli dalam satu hari pembukaan tersebut.

Super Indo hadir di Katapang tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan belanja masyarakat, tetapi juga sebagai upaya dalam menciptakan lapangan pekerjaan baru, serta meningkatkan daya saing lokal di bidang ritel,” ungkap Alfan kepada awak media, Kamis (18/10/2024).

Kami memberikan pelayanan Yang Prima di Superindo dan telah diterapkan oleh karyawan semua. Dengan hadirnya Superindo di Katapang tentunya kami Kan memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dan tentunya selain harganya bisa bersaing juga produknya yang lengkap.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow