Dua Tokoh Politik Partai Demokrat Siap Menjadi Garda Terdepan Membangun Kabupaten Bandung Lebih BEDAS 

Dua Tokoh Politik Partai Demokrat Siap Menjadi Garda Terdepan Membangun Kabupaten Bandung Lebih BEDAS 

Smallest Font
Largest Font


 Bandung Nkrikitanews.com - Dua Tokoh Politik Partai Demokrat saling memberikan semangat berhasil menjadi Impian masyarakat Kabupaten Bandung.

Ke Dua Tokoh Politik tersebut adalah ,
Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Bandung Partai Demokrat H.Asep Ikhsan.SE.M.P.D.M.M hadir dan mendampingi di acara pelantikan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Saeful Bachri.SH.M.A.P.,

Dalam kesempatanya, kedua Kader terbaik partai Demokrat ini menyampaikan  kesiapanya menjadi garda terdepan untuk pembangunan Kabupaten Bandung yang lebih BEDAS Berkelanjutan Jilid 2.


Mereka saling  mengucapkan selamat atas keberhasilannya dan suksesnya menjadi Anggota Dewan terpilih di pilkada 2024.dan sekarang H Saeful Bachri Menjadi Anggota Fraksi DPRD Provinsi Jawa Barat yang dinyatakan sah sesuai keputusan Menteri Dalam Negeri.

Kedua tokoh tersebut yang merupakan kader terbaik dari Partai Demokrat Kabupaten Bandung H.Asep Ikhsan Dari Dapil 6 dari 4 kecamatan Kabupaten Bandung. Sedangkan H.Saeful Bachri Dari Dapil 2 Kabupaten Bandung tingkat Provinsi Jawa Barat.


Asep Ikhsan  menyatakan siap menjadi garda terdepan dan komitmennya ingin menjadi Kabupaten Bandung untuk lebih baik lagi kedepan lebih BEDAS Lagi di Jilid 2.


Selain yakinkan  komitmenya, Asep Ikhsan juga akan terus kawal dan  mendukung dipilkada 27 November 2024 untuk fokus memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kang DS (Dadang Supriatna ) Bersama Ali Syakieb di pemilihan Daerah nanti, kata Asep Iksan Saat menghadiri pelantikan anggota DPRD Provinsi di Gedung merdeka Senin(2/9/2024).

Lebih lanjut Asep ikhsan yang merupakan ketua Fraksi DEMOKRAT berharap, tentunya 5 tahun kedepan ini, semua program program pemerintah dapat direalisasikan, Seluruh pihak stakeholder harus mendorong pencapaian ini agar berjalan dengan lebih baik lagi kedepannya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow