Dewan Terpilih Partai PKB Kab Bandung Dadang Hemayana Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H 

Dewan Terpilih Partai PKB Kab Bandung Dadang Hemayana Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H 

Smallest Font
Largest Font


Bandung.Nkrikitanews.com - Ramadhan telah usai mari menyambut hari yang fitri dengan saling memaafkan, mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan kebaikan kepada kita semua.

Dadang Hemayana. A.Md.SIP salah satu Dewan terpilih dari Partai PKB Kab.Bandung dalam kesempatan ini mengucapkan selamat Hari raya Idul Fitri saatnya menyambung silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama.

Dihari kemenangan idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024 ini merupakan kemenangan sebagai ajang untuk mengamalkan akhlak terpuji yang sudah dilatih selama satu bulan penuh berpuasa, kata Dadang

Apabila ada salah dan khilaf yang pernah terucap di hari yang penuh berkah ini, walau jarak menjadi sekat sehingga kita tak dapat berjumpa dan tangan tidak bisa saling menjabat, di hari kemenangan umat Islam ini supaya dijadikan sebagai ajang untuk mengamalkan akhlak terpuji yang sudah dilatih selama satu bulan penuh dalam bulan puasa.

Marilah kita untuk saling memaafkan di hari kemenangan ini agar bisa meningkatkan tali silaturahmi dan merekatkan persaudaraan, melalui pesan ini saya bersama keluarga Besar Kabupaten Bandung Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir dan batin, tukasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    2
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow