Devi Hartini Owner Abon Hartini Terima Sertifikat Halal Dari Bupati, Dengan Sertifikat Halal Optimis Usahanya Akan Lebih Berkembang

Devi Hartini Owner Abon Hartini Terima Sertifikat Halal Dari Bupati, Dengan Sertifikat Halal Optimis Usahanya Akan Lebih Berkembang

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Dengan dikeluarkannya sertifikat halal ini sangat membantu sekali, insya Allah usaha saya bisa berkembang dalam bidang usaha perdagangan olahan makan Abon dan sertifikat ini sangat penting sekali bagi para pelaku usaha seperti saya.

Saya sangat mendukung program yang dilaksanakan Dinas perdagangan Kabupaten Bandung terkait pemberian sertifikat halal di mana untuk informasinya sangat merata dimulai dari perorangan itu sudah bisa disampaikan terus prosesnya juga sangat cepat penanganannya sangat bagus dan saya harap dengan keluarnya sertifikat halal ini bisa membantu memajukan usaha saya dan para UMKM yang ada di Kabupaten Bandung saya dan para pelaku IKM di Kabupaten Bandung, ungkap Devi Hartini selaku Owner Abon Hartini usai terima sertifikat Halal dari Bupati Dadang Supriatna di Gedung Toha Kab.Bandung, Selasa (9/1/2024).

Devi menjelaskan untuk proses pengajuan sertifikat ini, saya merasa ini adalah sebuah rezeki di mana saya mengisi atau memenuhi yang belum siap slot (pengajuannya).

  " Dengan informasi yang cepat juga keseriusan dari pemerintahan Kab.Bandung dalam membantu  para IKM kurang dari 1 bulan pengajuan  saya sudah bisa terealisasi dan alhamdulilah sertifikat Halal hari ini saya terima," ujarnya.

Sebagai owner Abon Hartini , Devi mengungkapkan keberlangsungan perusahaannya sudah berjalan selama 7 tahun yang mana pada saat ini sudah dibantu 12 karyawan untuk memenuhi pesanan konsumen yang pada saat ini pemasarannya prodak yang ada seperti Abon Sapi, Abon Ayam, Gepuk sapi,Gepuk Ayam, Dendeng, Bakso dan Nuget dan lainya  sudah sampai keluar kota bahkan sampai ke Provinsi Papua.

" Alhamdulillah dengan kegiatan yang kami kerjakan saat ini dalam produksi Abon tentunya ini merupakan sebuah berkah bagi keluarga,  yang mana rezeki yang kami dapat tentunya bisa juga mensejahterakan para pekerja," ucap Devi.

Jadi dengan diserahkannya sertifikat halal dan merk HAKI ini, para IKM dapat terus berinovasi menciptakan produk yang berkualitas, aman dan berdaya saing. Semoga saja pemerintahan kabupaten Bandung ini bisa terus membantu para pelaku ikm dari dalam penyertaan sertifikat halal ataupun Haki, pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow