Bang Romy Anggota DPR-RI Disambut Bangga Oleh SRIKANDI PP Kab.Bandung

Bang Romy Anggota DPR-RI Disambut Bangga Oleh SRIKANDI PP Kab.Bandung

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com -- Jajaran SRIKANDI Pemuda Pancasila bersama ratusan anggota PAC Pemuda Pancasila Kab.Bandung Sambut H. Asep Romy Romaya atau yang akrab di sapa bang Romy yang merupakan ketua MPC PP Kab.Bandung usai  dilantik jadi Anggota DPR RI pada hari Selasa1 Oktober kemarin, di Gedung Paripurna Senayan Jakarta.

 Sambutan hangat  kepada H. Asep Romy Romaya yang di selimuti rasa bangga dan suka cita di berikan juga oleh warga masyarakat Sapan Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang  dalam acara Tasyakur Bin Ni'mah yang di gelar oleh keluarga besar bersama adik tercinta HM.Dadang Supriatna yang merupakan Bupati Bandung periode 2020-2024, yang saat ini maju kembali sebagai calon Bupati Bandung dalam pilkada tahun ini.


Acara sukuran juga dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Bang Romi, Ruli Yuliana, Tim Korcam, Kordes, Korwe se-Kab.Bandung dan pengurus Srikandi juga jajaran PAC Pemuda Pancasila se-Kab.Bandung.

Ketua SRIKANDI Pemuda Pancasila Kab.Bandung Hj.Imas Rokiyah mengaku bangga kepada ketua MPC PP Kabupaten Bandung  bang Romi, yang saat ini sudah  menjadi anggota  DPR RI.

"Saya sebagai ketua  bersama jajaran pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung,  sangat bahagia dan bangga kepada bang Romi. Sebagai putra daerah Kabupaten Bandung yang berasal dari Sapan Tegalluar yang juga merupakan ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Bandung. Tentunya ini merupakan sebuah kepercayaan dan amanah dari masyarakat Kabupaten Bandung yang bisa mewakili suara di Senayan yaitu DPR Pusat," ucap Hj.Imas saat di berada di acara, Sapan Lio Tegalluar Kec. Bojongsoang, Rabu (02/10/2024).

Mudah-mudahan bang Romi yang merupakan kader dari Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung, ke depannya bisa membawa aspirasi dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Bandung di dalam memberikan sebuah wujud pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan di masyarakat, ucapnya.

Lebih lanjut Imas mengatakan, dengan keberadaanya Bang Romy sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029, tentunya Ini merupakan  sebuah harapan besar dalam menjaring semua aspirasi masyarakat Kab.Bandung.  Mudah-mudahan kedepannya apa yang menjadi cita-citanya bisa terwujud,  terlagi dalam pengabdiannya untuk membantu masyarakat dan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung.

"Kami Srikandi Kabupaten Bandung siap mengawal dan mendukung program-program dari pusat yang di salurkan bang Romy untuk Kabupaten Bandung, kita akan terus berupaya menjadi bagian dalam pembangunan yang ada  agar program pemerintah bisa berjalan  sukses dan masyarakat bisa merasakan secara  langsung," tukasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow