Yadi Supriadi Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kab Bandung,  Putra Daerah Asal Pangalengan Berkomitmen Membangun Daerahnya

Yadi Supriadi Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kab Bandung,  Putra Daerah Asal Pangalengan Berkomitmen Membangun Daerahnya

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com -  Yadi Supriadi yang berasal dari fraksi PAN resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029 , pelantikan langsung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung pada hari Minggu sore tanggal 26 Agustus 2024.

 Bersama 55 Dewan terpilih lainya telah dilantik secara resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung untuk periode 2024-2029, Salah satunya merupakan putra daerah asal Pangalengan yang membawa harapan baru bagi masyarakat Kabupaten Bandung khusunya untuk Dapil 7 yang meliputi Beberapa Kecamatan seperti Arjasari, Pameungpeuk, Banjaran ,Cimaung dan kecamatan Pangalengan.

Dengan dilantiknya Yadi Supriadi bersama para Dewan terpilih pada Pileg Kemarin, tentunya ini merupakan sebuah tugas baru bagi para Perwakilan dari masyarakatnya, membawa harapan bagi warga masyarakat konstituen khususnya untuk Dapil 7 Kabupaten Bandung.

 Dengan komitmen yang harus saya pegang dalam memberikan sebuah kontribusi untuk masyarakat dengan aspirasi, sehingga  nantinya bisa dijadikan aspek untuk membangun di Daerah  yang bisa membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bandung untuk bisa lebih bermanfaat lagi, ungkap Yadi  saat di temui awak media usai  Pelaksanaan pelantikan.

Lebih lanjut Dewan dari Praksi PAN, Yadi  juga memohon do'anya buat masyarakat,  kita sebagai Dewan DPRD Kab.Bandung yang baru di Lantik yang mana hampir 60 Persen Dewan Baru. Mudah-mudahan kedepannya bisa membawa perubahan dalam kebijakan yang bermanfaat bagi semua masyarakat khususnya yang ada di Dapil 7 Kab.Bandung.

" Dalam menjalankan tugas nanti, tentunya bagi saya adalah kepentingan masyarakat menjadi prioritas utama. Insaaloh kita akan bersama-sama dengan para dewan yang lain untuk membangun Kabupaten Bandung menjadi lebih baik lagi," ungkap Yadi.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan  kesempatan untuk menjalankan amanah ini, serta tidak lupa kepada para relawan team pemenangan yang sudah mengantarkan ke kursi parlemen DPRD Kab.Bandung. 

" Tanpa team yang ada di gresrut, saya tidak bisa hari ini di Lantik menjadi perwakilan untuk masyarakat di DPR", tutur Yadi

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow