Tri Rahmanto Penasehat PRODAS: Silahkan Beda Pilihan Jangan Ada Perpecahan, Kang DS Lanjutkan

Tri Rahmanto Penasehat PRODAS: Silahkan Beda Pilihan Jangan Ada Perpecahan, Kang DS Lanjutkan

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Penasehat PRODAS ( Relawan Pro Dadang Supriatna), Tri Rahmanto menyebut kedamaian dan keamanan dalam Pilkada Kab.Bandung  2024 adalah hal yang mutlak serta tidak bisa ditolerir. Perbedaan pilihan dalam Pilkada bukan menjadi alasan pembenar perpecahan di masyarakat.

"Mari kita menjaga Pesta Demokrasi ini dengan damai dan hati yang nyaman, melaksanakan hak politiknya untuk memilih pemimpin yang kita anggap bisa mewakili amanah dari warga Masyarakat, ungkap Tri Rahmanto saat mengikuti acara kunjungan Cabub Bandung HM..Dadang Supriatna (Kang DS) dalam silaturahmi Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Se-Kecamatan Dayeuhkolot yang berlangsung di lapangan Bola Pasigaran Desa Citeureup Kec.Dayeuhkolot Kab.Bandung, Minggu (06/10/2024).


Tri Rahmanto yang merupakan tokoh masyarakat Dayeuhkolot  yang hadir dalam acara  tersebut mengatakan, Pilkada ini adalah untuk memilih seorang pemimpin di Kab. Bandung untuk memajukan Daerah dan memberikan kesejahtraan bagi semua warganya.

Masing-masing paslon memiliki program kerjanya sendiri agar Kab.Bandung yang dipimpinnya nanti bisa terus maju dan berkembang. Maka saya mengajak, pilihan boleh berbeda, tapi persatuan harus kita jaga," katanya.

Sebagai tokoh masyarakat sekaligus penasehat PRODAS, Tri   berharap kompetisi ini dilakukan dengan sehat, adil dan jujur dalam berkampanye, sampaikan dengan tertib, tidak menggunakan hoaks atau menebar kebencian.

" Mari kita menyambut Pilkada ini dengan penuh kegembiraan dengan semangat Demokrasi yang tinggi, karena ini menjadi tanggung jawab bersama. Pilkada bukan sekedar politik semata, karna menjaga ketentraman dan kondusifitas merupakan  salah satu kearipan lokal kita untuk Kabupaten Bandung yang lebih Bedas lagi dengan kepemimpinan kang DS bersama Kang Ali Syakieb di periode berikutnya, tukasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow