Tokoh Jawa Barat Nu’man Abdul Hakim konsisten Siap Dukung Kembali Cabub Bandung Kang DS

Tokoh Jawa Barat Nu’man Abdul Hakim konsisten Siap Dukung Kembali Cabub Bandung Kang DS

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Tokoh masyarakat Jawa Barat yang juga mantan Wakil Gubernur Jabar periode 2003-2008 Nu’man Abdul Hakim, kembali menyatakan dukungannya kepada Calon Bupati Bandung nomor 2 Dadang Supriatna, di Pilbub Bandung 27 November 2024.


Nu’man bersilaturahmi ke kediaman Cabup Dadang Supriatna di Jalan Sapan, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Selasa (15/10/2024) malam. Pada kesempatan itu Nu’man secara terbuka mengaku siap turun membantu Kang DS atau Dadang Supriatna untuk terpilih lagi menjadi Bupati Bandung periode 2024-2029.

“Saya menyerukan kepada warga Kabupaten Bandung untuk terus mendukung Bedas, pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2024-2029,” seru Nu’man.

Nu’man pun mendoakan Dadang Supriatna-Ali Syakieb mendapatkan sukses yang luar biasa dengan meraih suara signifikan di Pilbup Bandung.

“Pokoknya Kabupaten Bandung, Bedas kan dan Lanjutkan!” tandas Nu’man yang juga asli warga Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung ini.

Dukungan Nu’man kepada Kang DS ini bukan merupakan pertama kalinya. Pada Pilbup Bandung 2020 pun, Nu’man tetap konsisten memberikan dukungannya kepada Kang DS hingga terpilih menjadi Bupati Bandung.

Nu’man yang juga dikenal sebagai salah seorang tokoh Nahdhatul Ulama (NU) Jawa Barat ini menilai Kang DS adalah sosok tepat untuk memimpin Kabupaten Bandung ke depan. Menurutnya Kang DS adalah sosok pekerja keras. Apalagi didampingi oleh Ali Syakieb yang sudah cukup populer di masyarakat Kabupaten Bandung.


“Saya yakin Pak Dadang Supriatna lah yang mampu mengubah Kabupaten Bandung menjadi lebih maju, lebih bedas lagi. Hanya Kang DS lah yang bisa mensejahterakan masyarakatnya, membangun Kabupaten Bandung dan menjadi pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya,” kata Nu’man.

Sementara itu, Dadang Supriatna menyambut baik dukungan yang diberikan Nu’man. Menurutnya, dukungan tersebut menjadi modal berharga tambahan energi untuk memenangkan Pilbup Bandung 2024.

“Dukungan dari beliau (Nu’man Abdul Hakim) merupakan suatu anugerah besar buat saya dan saya sangat berterima kasih atas dukungan besar ini. Insya Allah, saya akan menjalankan amanat dan wejangan beliau untuk membangun Kabupaten Bandung lima tahun ke depan,” kata Dadang Supriatna.

Kang DS mengaku semakin optimistis bisa meraih kemenangan dalam pesta demokrasi mendatang. Apalagi sejumlah dukungan terus mengalir kepada pasangan yang diusung oleh PKB, NasDem, Gerindra, Demokrat, PAN, dan PDI Perjuangan ini.

“Semoga saya dan Ali Syakieb dapat mewujudkan perubahan yang jauh lebih baik lagi, yang lebih bedas lagi, seperti yang diharapkan masyarakat Kabupaten Bandung,” ucap Kang DS. (*)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow