Si Ujang Coklat Ciwidey Oleh -Oleh Alternatif Di Kab.Bandung

Si Ujang Coklat Ciwidey Oleh -Oleh Alternatif Di Kab.Bandung

Smallest Font
Largest Font

Bandung.Nkrikitanews.com - Roni Fahroni sebagai  pelaku UMKM Si Ujang Coklat Ciwidey ikuti Bazar Ramadhan yang dilaksanakan Pemda Kab.Bandung bertempat parkiran lapang Upakarti lingkungan Pemerintahan Kab.Bandung, Senin (25/3/2024).

Bazar Ramadhan yang di gelar pemerintahan Kab.Bandung melalui Disdagin di sambut meriah bagi ASN Pemkab dan warga masyarakat, begitupun pelaku UMKM yang hadir mengikuti secara langsung menggelar dan mempromosikan barang dagangannya, tak terkecuali bagi Roni Fahroni Sebagai Owner Si Ujang Coklat Ciwidey yang pada saat ini ikut serta mengisi Bazar yang tadi pagi di buka secara langsung oleh Bupati Bandung HM.Dadang Supriatna yang di dampingi Katua PKK Kab.Bandung Hj.Emma Dety Supriatna beserta jajaran OPD dan Para Camat.

Roni sebagai Pelaku UMKM di Kab.Bandung yang memiliki produk Si Ujang Coklat Ciwidey mengatakan saat di temui awak media, bahwa dirinya menyambut baik dengan adanya Bazar Ramadhan ini karena bisa menjadi peluang untuk mempromosikan produk kita agar dikenal lebih luas yang tadinya hanya di Kec.Ciwidey, dengan mengikuti Bazar ini bisa  sampai luas di ketahui di wilayah Kabupaten Bandung.

" Saya sebagai pelaku UMKM tentunya saya berharap bahwa kegiatan ini bisa terus berlangsung lebih luas dan  berkelanjutan sebagai ajang promosi," ungkap Roni Pada Nkrikitanews.com.

Hari ini kita mengelar produk Nama Coklat yang berasal dari Jepang dengan brand yang pertama kali menciptakan produk ini adalah royce coklat dan  Nama coklat Si Ujang merupakan modifikasi yang terbarukan yang bisa menjadi peluang yang belum banyak kompetitor di bidang coklat di Kab.Bandung sehingga ini menjadi peluang besar bagi kami untuk memasarkan produk yang metabene ini masih baru di wilayah Kabupaten Bandung.

" Si Ujang Coklat Ciwidey menyajikan produk Nama Coklat, yang mana  sebuah Coklat yang di potong kecil-kecil dengan beberapa varian rasa seperti Dark Coklat, Milk Coklat, Taro Coklat, Maca Coklat dan Whaite Coklat," Ujarnya.


Roni menjelaskan, saat ini Si Ujang Coklat Ciwidey menyasar pangsa pasar sebagai oleh-oleh di Kecamatan Ciwidey, yang mana pada saat ini para wisatawan bisa mendapatkan oleh-oleh alternatif selain oleh-oleh yang sudah ada di wilayah Ciwidey. Untuk penjualan secara online Ronipun menggunakan media e-commerce di mana itu menjadi solusi bagi kita untuk bisa memasarkan produk ini hampir ke seluruh Indonesia. Rumah produksi si Ujang Coklat Ciwidey berada di kopeng pasar Cibeurem Ciwidey dan store-nya ada di alun-alun Takoci atau Rest Area Ciwidey, Tandas Roni Fahroni

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Jaelani Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow